Among Us Berikan Update Kecil Quick Chat untuk Pemain yang Kesulitan Mengetik Cepat

in , , , , , ,
5f631e52d9e95

Salah satu game yang sempat meledak kepopulerannya setelah game Fall Guys Ultimate Knockout, yakni Among Us. Kembali mendapatkan update kecil barunya, yaitu berupa fitur quick chat atau sebuah rangkaian kata yang dibuat oleh tim Innersloth untuk membantu para gamer yang kesusahan mengetik dengan cepat.

Melalui akun Twitter Among Us, mereka berikan sedikit informasi mengenai update kecil quick chat tersebut. Tak hanya itu, mereka juga menjanjikan informasi terbaru mengenai map The Airship. Sebuah map baru yang telah diperkenalkan di acara The Game Awards 2020 pada bulan Desember yang lalu.

Setelah update terbaru ini diimplementasikan, kalian yang baru saja memulai memainkan game nya akan diberikan pertanyaan berupa tanggal lahir, yang mana akan dibutuhkan untuk mengaktifkan fitur quickchat. 

Bila umur kalian dibawah 13 tahun, maka tidak akan diperbolehkan untuk mengakses fitur “free chat”. Namun jika sebaliknya, maka kalian diperbolehkan untuk menggunakan dua fitur tersebut. Opsi tersebut juga bisa diatur melalui settings.

Screenshot (1405)
Sumber: Youtube

Update kecil ini terbilang salah satu update yang sangat memberikan kemudahan untuk para pemain konsol ataupun smartphone. Karena bagi para gamer yang mempunyai kesulitan dalam mengetik cepat pada saat melakukan voting, mereka dapat terbantu dengan munculnya fitur tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Among Us, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.