Among Us Jadi Game Gratis Epic Games Store Minggu Ini

Jumlah Player Among Us Meningkat
Mystery game yang tidak mengecewakan.

Godaan Mystery Game oleh Epic Games Store tentu selama dua minggu terakhir membuat banyak orang penasaran judul game besar apa yang mereka simpan untuk giveaway mingguan mereka. Pasalnya, kita sempat dikejutkan dengan beberapa judul ternama termasuk Grand Theft Auto V yang sempat membuat server toko pengembang Unreal Engine tersebut tak bisa diakses sama sekali di masa lalu.

Minggu lalu, mereka resmi gratiskan NBA 2K21, salah satu game besar yang meskipun rilis dengan banyak kendala, namun kini telah perbaiki segala masalahnya. Tentu saja Epic masih menyimpan game rahasia untuk minggu ini, namun siapa yang menyangka bahwa judul berikut yang akan mereka bagikan.

Alih-alih penuhi harap para fans dengan iming-iming game AAA, Epic Games justru gratiskan Among Us, game social deduction buatan Innersloth minggu ini.

Among Us yang juga terkenal dengan meme internet “amogus” tersebut merupakan game social deduction di mana player akan dikumpulkan dalam satu arena untuk mengerjakan berbagai tugas. Salah satu atau beberapa dari mereka akan menjadi impostor atau penghianat. Tugas impostor adalah membunuh semua player tanpa ketahuan sama sekali.

Pada satu sesi, mereka yang bukan impostor harus lakukan rapat untuk menentukan siapa yang berbohong dan menjadi penghianat di antara mereka. Menemukannya akan memenangkan pertandingan, sementara jika sebaliknya akan membuat impostor menjadi pemenang.

Game yang digarap tahun 2018 ini sempat viral di tahun 2020 karena pandemi. Penjualannya di Steam bahkan meroket tajam berkat hal tersebut. Kini, Among Us bisa dinikmati di Epic Games Store gratis selama masa klaim. Kamu yang tertarik bisa langsung klik link berikut untuk mengklaimnya.


Baca lebih lanjut tentang Among Us atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version