Among Us menjadi salah satu game viral yang paling banyak dijiplak tahun 2020

Wp7445961

Menjadi viral dan memiliki gameplay yang simple tentu membuat Among Us menjadi salah satu game yang cukup mudah untuk di jiplak. Tak mengherankan bukan jika banyak sekali beredar game – game jiplakan Among Us yang beredar di Pasaran. Bagaimana tidak, menjadi viral sejak perilisannya beberapa saat yang lalu, membuat game yang sebelumnya tidak di update ini membosankan. Konten – konten yang terdapat di dalam game itu seiring berjalannya waktu akan membosankan, sehingga banyak sekali pemain – pemain lain yang menginginkan konten baru dalam game yang sama.

Contohnya saja versi China yang dirilis di iOS dengan nama Werewolf Among Us yang kini berada di salah satu top iOS Downloads di beberapa negara. Selain itu, ada juga versi VRChat yang membuat versi 3D dari game tersebut, serta Killer Among Us 3D yang akan hadir di Steam sebentar lagi.

Among us

Killer Among Us 3D benar – benar menjiplak game Among Us secara keseluruhan. Terlepas dari grafis 3D yang ditawarkannya. Deskripsi detial terkait dengan gamenya tersebut pun menjelaskan tentang game Among Us secara keseluruhan. Salah satu penulis di PCGamer pun menjelaskan bahwa pengembang game tersebut seperti mengkopi semua artikel wikipedia yang ada pada saat seorang anak sedang membuat sebuah tugas essay di sekolahnya. Hanya saja mereka menggantikan beberapa keywords yang terdapat dengan game tersebut dengan sinonimnya.

Among Us

Tentu saja Killer Among Us 3D bukanlah satu – satunya game yang menjiplak game yang dikembangkan oleh InnerSloth tersebut, pemain bisa menemukan game seperti “Impostor among us”, Among Us: Shooter games, dan masih banyak lagi.

Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan banyaknya game jiplakan dari Among Us yang sempat viral beberapa saat yang lalu? Apakah kalian akan memainkannya untuk mencoba mana yang lebih baik, ataukah kalian masih akan terus – terusan memainkan game Among Us yang original.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version