Keren! Among Us TV Show akan Disuarai Bintang Terkenal

Among Us Tv Show

Kita mengetahui bahwa game populer Innersloth, Among Us mendapat adaptasi series tahun lalu. Seri ini bakal tetap membawa cerita sesuai dengan game asli, yaitu salah satu kru telah diganti oleh alien, menyamar dan berkeliaran di pesawat luar angkasa.

Meski telah diumumkan, belum ada informasi siapa saja yang akan “menghidupkan” tiap karakter. Dan baru-baru ini, hal tersebut akhirnya hadir di mana bintang-bintang terkenal akan menjadi pengisi suara Among Us TV Show. Siapa sajakah mereka?

Among Us TV Show Disuarai Bintang Terkenal

Serial akan disuarai para bintang terkenal

Lewat artikel The Hollywood Reporter, terungkap bahwa pengisi suara tiap karakter Among Us TV Show telah dipilih oleh tim produksi Among Us. Mereka adalah:

Randall Park sebagai Red, kapten pesawat Skeld yang keras kepala namun menyenangkan.
Ashley Johnson sebagai Purple, kepala keamanan pesawat Skeld yang sarkastik dan mencurigakan.
Yvette Nicole Brown sebagai Orange, kepala bagian Sumber Daya Manusia (SDM) kapal.
Elijah Wood sebagai Green, pekerja magang yang tidak dibayar.

Deretan pengisi suara karakter Among Us ini disambut cukup mengejutkan oleh gamer, khususnya para penggemar. Karena Ashley Johnson terkenal dengan perannya sebagai Ellie di seri game The Last of Us, disertai Elijah Wood yang naik daun berkat seri film The Lord of the Rings.

Detail Informasi Lainnya

Belum ada informasi resmi kapan serial ini akan dirilis

Sementara itu, produksi film dikabarkan telah dimulai beberapa bulan lalu. Namun belum diketahui kapan serial akan dirilis, yang mana digarap oleh Eye Animation Productions dari CBS Studios dan Titmouse, studio yang terkenal dengan karyanya Big Mouth dan serial lainnya.

Selain game ini, ada juga tajuk game lainnya yang mendapat TV Show/animated series. Yaitu game Motion Twin, Dead Cells ke dalam platform streaming di mana berkisah tentang sebuah pulau terkutuk yang dilanda wabah aneh.

Pada beberapa tahun terakhir, adaptasi game ke film atau serial mulai menampakkan kinerja yang cukup baik. Meski ada beberapa judul terkenal yang gagal sebelumnya, diharapkan Among Us TV Show dengan pengisi suara solid dapat menaikkan popularitasnya di kancah perfilman.

Apakah kamu siap dengan kehadiran serial animasi game populer Innersloth ini, Brott? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version