Among Us Versi VR Dirilis, Kini Tuduh Orang Bisa Makin Imersif dan Asik

among us versi vr

Among Us Versi VR Dirilis, Kini Tuduh Orang Bisa Makin Imersif dan Asik

Among Us Versi VR – Siapa sih yang gak tahu Among Us? Game deduksi yang menemani para gamers semasa lockdown COVID – 19 lalu. Meskipun sudah lama rilis, ketenaran Among Us dan gameplay-nya yang menarik masih membekas di hati para pemain.

Game garapan InnerSloth ini disambut dengan baik banget oleh para gamers karena gameplay co-op multiplayernya yang unik dan menarik. Setiap pemain diminta untuk menyelesaikan berbagai tugas di roket yang telah rusak.

Namun, pekerjaan mereka tidak berjalan mudah karena mereka harus berhati – hati dengan pemain yang berperan sebagai imposter. Imposter ini harus menyamar sebagai ‘kawan’ karena dia memiliki misi untuk membunuh teman satu tim-nya secara diam – diam.

Main Tuduh – Tuduhan Jadi Lebih Asik di Among Us Versi VR

Among Us VR

Kabar baiknya, Among Us VR sudah dirilis, lho! Versi VR ini tentu disambut dengan reaksi menyenangkan dari para gamers, tak sedikit pula mereka bersyukur karena akhirnya gameplay trademar ini dibawa ke format VR.

Versi VR game ini miliki banyak fitur yang membuat pengalaman bermain tuduh – menuduh semakin seru. Kalian bakal disuguhkan fitur voice-chat yang membuat kegiatan deduksi semakin asik dan imposter juga dituntut untuk menunjukkan bakat acting-nya.

Tak hanya fitur voice-chat, ia juga hadirkan mini game VR dalam bentuk task yang harus dituntaskan. Lalu, dihadirkan pula settingan seperti snap turning atau settingan VR lainnya, jadi kamu tidak gampang kena motion sickness.

Kalian bisa lihat gameplay-nya di bawah ini, ya!

Namun, untuk saat ini kontennya masih belum terlalu banyak. Among Us VR baru hanya memasukkan map The Skeld dan sebagian kecil kosmetik saja jika dibandingkan dengan versi original.

Jangan cemas, game ini pasti akan dapatkan update ke depannya. Sehingga, kalian bisa saja disuguhkan tambahan konten lainnya yang membuat permainan jadi lebih menyenangkan.

Game ini cross-platform untuk seluruh platform VR, jadi pemain bisa langsung mendapatkan game ini melalui Oculus Quest Store, PlayStation Store, atau Steam. Semakin seru aja ya game yang satu ini, brott! Apakah kalian tertarik untuk memainkannya?

Dikira SUS, Ternyata Produk Nugget Among Us Beneran Ada

Nugget Among Us

Sebuah perusahaan produk makanan bernama Super Pollo baru saja memposting produk terbaru mereka, yaitu nugget. Namun produk tersebut bukan sembarang nugget, melainkan Nugget Among Us dengan desain karakter seperti game buatan InnerSloth.

Sama seperti karakter aslinya, nugget buatan Super Pollo ini lengkap dengan tampilan karakter Amogus berbentuk oval, memiliki kaki dan kaca helm di wajahnya. Mengingat ini adalah produk makanan nugget, sangat disayangkan produk tersebut tidak memiliki variasi warna sesuai karakternya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version