Among Us VR Cetak Rekor Baru di Steam

Among Us VR Cetak Rekor

Among Us VR Cetak Rekor Baru Among Us menjadi satu game yang begitu populer di kalangan gamers berkat kecerdikan sang pengembang yang berhasil mengolah game dengan genre unik dan jarang hadir di pasaran untuk bisa menjadi satu game berbeda kala itu. Kini, waktu berlalu Among Us bahkan sudah tersedia dalam bentuk VR dan baru saja memecahkan rekor baru.

Innersloth Umumkan Game Among Us VR Cetak Rekor Baru di Steam

Among Us versi VR baru saja mencetak rekor baru di Steam

Berdasarkan data yang baru saja dibagikan oleh Innersloth selaku pengembang dari Among Us, terlihat bagaimana rekor baru sudah banyak dicatatkan oleh Among Us VR dalam 2 bulan sejak awal perilisannya pada November lalu. Innersloth membeberkan bahwa Among Us VR telah terjual sebanyak 1 juta kopi dan sudah dimainkan lebih dari 4 juta kali.

Selain itu, mereka juga menyatakan rataan gamers yang bermain game kembangannya dimana mereka berhasil mendapat rata-rata 44,000 match digelar setiap harinya dan lebih dari 89,100,000 berbagai task dikerjakan. Innersloth menambahkan juga bahwa Among Us versi VR telah dimainkan lebih dari 122 negara berbeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sang Pengembang Ucapkan Terimakasih Kepada Para Pemain

Among Us VR Cetak Rekor

Sebagai bentuk apresiasi dari sang pengembang untuk para penggemar yang telah memainkan game Among Us versi VR dari awal perilisan hingga saat ini, Innersloth mengucapkan banyak terimakasih dimana mereka telah diberi dukungan selama ini untuk keberlangsungan gamenya.

“Semua ini tidak mungkin terjadi tanpa kalian semua. Kami, sangat bersyukur atas dukungan kalian yang membuat game ini memiliki komunitas terbaik yang pernah ada, sama seperti versi original dari Among Us.”

Innersloth
Among Us versi VR Berhasil Cetak Banyak Rekor

Sekadar informasi tambahan, Among Us VR sendiri hadir melalui Steam dan sudah dirilis sejak 10 November 2022 lalu. Gimana brott? apa tanggapan kalian terkait kesuksesan Innersloth dalam merilis Among Us versi VR ini?


Baca berita terupdate terkait Among Us, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version