Ana Kembali ke OG dan Siap Ikuti Kualifikasi TI 8!

34379715 2055520284735932 8742681633548664832 o

image courtesy, Fanspage OG

Enam belas tim Dota 2 tengah berusaha untuk mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan DPC points terakhirnya di turnamen China Dota 2 Supermajor. Disisi lain, tim-tim pro lainnya tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti open qualifier untuk The International 2018 yang sudah semakin dekat. Salah satunya adalah OG, setelah ditinggal dua pemainnya, nampaknya OG memang segera move on untuk mempersiapkan kualifikasi TI 8 ini.

Setelah performanya yang kurang memuaskan, bahkan prestasi terbaiknya hanya diperoleh tahun 2017 lalu dalam turnamen major MDL Macau sebagai sang juara, memasuki tahun 2018 ini OG masih belum mampu memberikan performa terbaiknya. Bahkan perubahan roster juga kerap dilakukan, masuknya Roman “Resolut1on” Fominok sebagai pengganti Anathan “ana” Pham juga tidak membuahkan hasil yang begitu memuaskan dan akhirnya OG juga harus memutuskan untuk kembali mengganti roster-nya dengan melepas Resolut1on digantikan oleh sang coach Sebastien “7mad” Debs. Setelah beberapa turnamen bersama 7mad, OG tak kunjung memperlihatkan hasil yang memuaskan, terakhir di ESL One Birmingham mereka harus pulang di babak quarterfinals meskipun sempat menguasai di babak group stage. Bahkan setelah ESL One Birmingham sendiri OG harus kehilangan dua pemainnya, dan salah satunya adalah sahabat karib Johan “N0tail” Sundstein sekaligus kapten dari OG.

Kini dengan semakin dekatnya TI 8 melalui OG telah mengumumkan roster lengkapnya melalui akun Facebook resminya dan siap mengikuti kualifikasi tersebut. Salah satu yang unik adalah kembalinya ana untuk tim yang kini berlogo “dua banteng” ini. Kemudian satu pemain barunya lagi adalah Topias “Topson” Taavitsaenen, diketahui Topson merupakan pemain asal Finlandia yang sebelumnya bermain untuk tim asal Eropa, 5 Anchor No Captain. Well, akan seperti apa ya nanti OG yang kini, apakah ana will make OG great again ? kita lihat saja nanti perkembangannya. Debut mereka nantinya akan dimulai pada tanggal 14 Juni mendatang.

Berikut roster lengkap tim OG Dota 2 :

Anathan “ana” Pham (pos 1)

Topias “Topson” Taavitsaenen (pos 2)

Sebastien “7mad” Debs (pos 3)

Jesse “JerAx” Vainikka (pos 4)

Johan “N0tail” Sundstein (pos 5)

Exit mobile version