Ana & Tim Barunya Harus Gugur di Kualifikasi ESL One Katowice 2018 Regional Eropa Dari Mantan Tim-nya OG

OG ana 22

Setelah sekian lama tak muncul di scene competitive Dota 2 kini Ana kembali hadir dengan tim barunya bersama Saksa, Keyser, Forev dan SVG memulai debutnya di kualifikasi ESL One Katowice 2018 untuk regional Eropa. Setelah berhasil memulai debutnya mengalahkan Team Moriarty mereka harus berhadapan dengan OG.

Masih mengisi posisi 2 sebagai mid laner bersama tim yang dinamakan Team World Ana tampaknya memulai debutnya dengan cukup berat. Bagaimana tidak, di pertandingan pertama dengan format BO 3 Ana selalu di gank oleh jerAx dan fly di mid lane. Bahkan memasuki menit ke-9 Ana masih belum mendapatkan level 6 yang membuatnya kesulitan jika di gank karena belum mendapatkan Fire Remnant dengan hero Ember Spirit yang digunakannya. Tak berlangsung cukup lama, game pertama dimenangkan OG hanya dalam waktu 21 menit.

Menginjak game ke-2, draft kedua memanfaatkan tim-tim dengan combo skill area yang banyak. Di game ke-2 ini berlangsung alot, combo-combo cantik dilakukan kedua tim. Kedua tim bermain cukup baik, Ana dengan Broodmother-nya berhasil tarik-ulur permainan. Sementara itu, jerAx dan S4 melakukan combo di momen-momen yang cukup baik dengan hero Earth Spirit dan Enigma. Bahkan Blackhole yang dilakukan S4 berhasil menangkap hero-hero penting dari Team World. Tampaknya beberapa clash yang dilakukan kedua tim tak bisa ditahan lebih lama oleh Team World hingga GG Call! terpaksa diketik.

Exit mobile version