Anak 8 Tahun Menjual Kartu Pokemon Miliknya Demi Menyelematkan Hewan Kesayangan

Anak 8 Tahun Menjual Kartu Pokemon Miliknya Demi Menyelematkan Hewan Kesayangan

Setiap orang pasti akan melakukan apa saja demi menyelamatkan sosok yang paling dia sayangi di dunia ini. Bahkan mereka juga rela mengorbankan sesuatu dari barang-barang koleksinya. Itulah yang terjadi pada anak 8 tahun yang rela menjual kartu Pokemon miliknya demi menyelamatkan hewan kasayangan karena sakit.

Anak 8 Tahun Rela Jual Kartu Pokemon Demi Menyelamatkan Hewan Kesayangan

Dilansir dari Washington Post, seorang anak berumur 8 tahun bernama Bryson Kliemann memiliki pengalaman yang bikin orang jadi sedih dan terharu. Cerita dimulai ketika anjing peliharannya berumur 4 tahun mengalami sakit yang dapat menyebabkan kematian.

Menurut informasi yang didapatkan, pengobatan anjing peliharaan Bryson membutuhkan biaya yang sangat mahal. Tidak ingin berpisah kepada hewan kesayangannya, Bryson pun rela menjual kartu Pokemon miliknya. Kartu Pokemon tersebut telah dia miliki sejak berumur 4 tahun.

Dengan semangat yang tinggi, Bryson membangun stand kecil di depan rumahnya dengan papan bertuliskan “Pokemon 4 SALE”.

Anak 8 Tahun Menjual Kartu Pokemon Miliknya Demi Menyelematkan Hewan Kesayangan 4

Mendapatkan Perhatian dari Orang-Orang Sekitar

Anak 8 Tahun Menjual Kartu Pokemon Miliknya Demi Menyelematkan Hewan Kesayangan 5

Kerja keras dari Bryson menyelamatkan anjing kesayangannya diketahui oleh tetangga sekitar. Tetangga yang tinggal disana pun mengambil foto momen ketika Bryson duduk di stand miliknya, kemudian meng-upload foto tersebut di Facebook berharap seseorang dapat membantunya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ternyata foto tersebut mendapatkan respon dari banyak orang di Facebook. Salah seorang membuka sumbangan lewat GoFundMe untuk membantu mendanai perawatan hewan kesayangan Bryson. Beramai-ramai mereka memberikan dukungan dan sumbangan untuk biaya perawatan hewan kesayangan Bryson. Bahkan orang yang bekerja di perusahaan The Pokemon Company mengirimkan sepaket kartu rare Pokemon dan berbagai merchandise untuk Bryson.

Ternyata Battle Pass Pokémon UNITE Tidak Dapat Diselesaikan Tanpa Beli Pokémon

Anak 8 Tahun Menjual Kartu Pokemon Miliknya Demi Menyelematkan Hewan Kesayangan 6

Berbicara mengenai Pokemon, Misi Battle Pass yang hadir pada Pokémon UNITE tidak dapat kita selesaikan tanpa harus membeli satu Pokémon bernama Garchomp. Hal ini dilansir dari sebuah postingan Reddit @PumpkinKing333.

Dia mengeluhkan bahwa sebuah misi yang ada di Battle Pass Pokémon UNITE minggu ke-4 mengharuskannya bermain menggunakan Pokémon (Garchomp) padahal dia tidak memilikinya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Bryson, anak berumur 8 tahun rela menjual kartu Pokemon miliknya demi menyelamatkan hewan kesayangan. Saya salut terhadap Bryson yang melakukan perbuatan terpuji ini yang dapat memberikan contoh kepada banyak orang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Pokemon atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version