Anak Kecil Terlibat Masalah di Sekolah Setelah Maki Teman Kelasnya “Hanzo Main”

dragons animated short2

Overwatch telah menjadi sesuatu yang tak lagi asing oleh gamer. Media dan Internet telah membicarakan game satu ini jutaan kali dari tahun kemarin karena begitu populernya game satu ini. Dengan komunitas yang luas seperti di Overwatch ini, istilah-istilah baru muncul kapan saja mau itu berupa pujian ataupun ejekan. Apa yang terjadi ketika salah satu istilah ini digunakkan di sekolah oleh anak kecil dan dipikir guru istilah tersebut sebagai kata kasar?

Streamer Twitch Abbreak83 dipanggil dan dapatkan surat dari sekolah setelah anak perempuannya “memaki” teman kelasnya yang mencuri pensilnya dengan kata “Hanzo Main”. Guru tidak mengerti apa maksud kata tersebut namun dia langsung mengasumsi jika kata tersebut adalah sebuah makian kasar. Abbreak83 atau sering disapa Allie yang keduannya seorang gamer tentunya tidak marah dan yang ada malah tertawa bersama suaminya soal kelakuan anaknya tersebut.

Lebih parahnya lagi adalah sang guru yang membuat surat tersebut sempat salah menuliskan nama Hanzo. Dia menulisnnya dengan “Hanso” sebelumnya, dan surat yang difoto dan diupload oleh Allie ini adalah surat yang kedua.

Bagi kamu yang tidak mengerti maksud dari “Hanzo Main” ini, biarkan saya jelaskan dengan singkat. Istilah “main” ini sering dianggap sebagai makian untuk pemain lain karena konteks “main” disini seakan-akan memaki pemain tersebut noob dan cuman bisa main satu karakter saja.

Apa alasan anak dari Allie ini memilih kata “Hanzo main” untuk memaki temannya yang mencuri pensil, dan bagaimana bisa ungkapan tersebut bisa sampai jatuh ke meja guru? Kita tak pernah tahu, namun setidaknnya kita tahu jika Blizzard sendiri tertawa melihat kejadian ini.

Source: PVP live

Exit mobile version