Anak Perusahaan Take Two Interactive Kerja Sama dengan 3 Studio Indie

in
Ori And The Will Of Wisps
Ori And The Will Of Wisps

Nama Take Two Interactive mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar dan pengembang game. Mereka merupakan salah satu perusahaan induk dari Rockstar dan 2k yang memiliki banyak game-game sukses di pasaran dan memuaskan keinginan penggemar. Tidak heran biasanya para penggemar menanti setiap game-game baru keluaran Take Two Interactive.

Dilansir dari Gamerant, anak perusahaan Take Two Interactive kerja sama dengan 3 studio indie. Anak perusahaan Take Two Interactive tersebut adalah Private Division yang memang memfokuskan pada pengelolaan game indie.  Mungkin penggemar game sudah tidak asing dengan anak perusahaan Take Two Interactive ini yang berhasil menjadi publisher game Kerbal Space Program dan The Outer Worlds.

Beberapa waktu lalu mereka mengadakan kerja sama dengan 3 studio game indie. Pertama dari Moon Studio yang mengembangkan serial game Ori. Kedua dengan pengembang Roll7 dengan game Skateboardnya, OlliOlli. Ketiga, studio League of Geeks yang merupakan studio indie termuda dari ketiganya, mereka terkena dengan game Armello yang merupakan RPG Strategy. Judul game yang jadi kerja sama sendiri belum diumumkan.

Oleh karena itu, pemaparan di atas menjadi penggambaran Take Two Interactive yang berusaha mendatangkan judul baru untuk pasar indie. Sebelumnya Take Two Interactive berencana akan hadirkan lebih dari 90 judul sampai tahu 2025, namun belum jelas apa saja judul tersebut. Harapannya game dari Take Two Interactive memang benar-benar berkualitas.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com