Analis: PS5 Akan Support 4K, 240 FPS , dan Playstation VR


Playstation 4 memang di isukan akan segera menuju akhir masa pengabdiannya. Selain karena biasanya Line up game bagus dirlis di Akhir, juga masa hidup sebuah konsol memang berkisar 4-5 tahun saja rata-rata. Hal tersebutlah yang membuat banyak gamer serta para ahli mulai berspekulasi mengenai spesifikasi konsol PS5 selanjutnya akan seperti apa. Terutama analis industry video game Michael Pachter. Melalui wawancara exclusive Patcher dengan GamingBolt, Patcher menjabarkan analisanya mengenai spesifikasi konsol next-gen Playstation dan Xbox.

Konsol Terbaru di Mata Patcher

Patcher sendiri cukup yakin membahas isu terbaru yakni konsol terbaru, dimana Microsoft memiliki codename bernama ‘Xbox Scarlett‘ yang dibagi menjadi dua varian yang berbeda. Varian pertama akan berfokus kepada konsol yang lebih murah dan Streaming Only. Lalu varian yang lain akan berkonsep seperti konsol traditional Xbox biasa dengan kemampuan hardware yang pastinya mumpuni.

Jangan lewatkan •
25 Kata Kata Bijak Terbaik dalam Video Game yang akan Menyemangati Jiwamu

Disisi lain Patcher kurang begitu yakin mengenai adanya lebih dari satu varian konsep yang akan hadir di teknologi di PS 5.

“Entah Sony melakukanny