Ancient Dota 2 Hancur Bersamaan ?

Apa jadinya bila dalam satu buah pertarungan Dota 2 yang sangat ketat. Dimana semua tower dan Barrack dari dua belah pihak hancur. Dan ancient yang harus dilindungi tersebut hancur dalam waktu bersamaan?? Ya, bersamaan.. Bukan hanya hampir bersamaan seperti pada turnamen-turnamen dimana dua team saling berlomba untuk menghancurkan ancient. Dalam video yang diunggah channel NoobFromUA ini terlihat bahwa team Radiant telah berhasil menembus tower terakhir, dan menghabisi health ancient milik Dire hingga 1/4, sebelum akhirnya Alchemist maju dan menghabisi hampir semua hero Radiant. Hingga tersisa Bloodseeker saja yang berhasil kabur dengan Shadow Blade.

Akhirnya team Dire pun melakukan comeback dengan langsung menghancurkan tower dan menghabisi Ancient milik Radiant. Disinilah kejadian unik tersebut terjadi. Ancient milik Radiant telah hancur dan announcer mengumumkan “Dire Vic..” sebelum akhirnya kamera berpindah ke arah markas Dire dan announcer mengumumkan “Radiant Victory”.

Kaget? tentu saja. Hal itu terjadi karena ternyata Bloodseekeer yang telah kabur langsung merangsek ke arah Ancient milik Dire setelah Kunkka melakukan travel ke markas Radiant. Mengaktifkan Manta’s Style, dan menghancurkan ancient. Sesi chat pasca pertarungan pun juga dihiasi kekagetan para player dimana mereka juga bertanya-tanya siapakah yang menang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam video tersebut juga ditunjukkan log serangan yang menunjukkan Radiant ancient telah hancur dahulu sebelum akhirnya Dire ancient hancur. Hal tersebut terjadi dalam detik yang sama. Hal yang bisa dibilang unik, dimana akhirnya kemenangan malah diberikan kepada Radiant yang menghancurkan ancient terakhir.

Terlepas hal ini hanya kebetulan atau bug di dalam Dota2, kejadian langka tersebut ternyata bisa terjadi dengan hasil yang bisa dibilang, Plot Twist!!

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version