Andrey “Ghostik” Kadyk Resmi Tinggalkan Team Empire

83bba30f54addc4ff3a4738e4905143a

image courtesy, cybbet

Tim-tim Dota 2 di regional CIS nampaknya tengah berada di masa masa yang sulit dimana sering bergonta-ganti roster namun masih belum memberikan hasil yang maksimal dan sesuai harapan mereka. Salah satunya adalah Team Empire, tim dengan logo prajurit berkuda ini baru saja kehilangan offlaner-nya Andrey “Ghostik” Kadyk.

Pemain asal Ukraina ini telah bergabung dengan Team Empire sejak akhir tahun 2016 silam dan sempat merasakan turnamen bergengsi The International 2017 yang lalu meskipun harus puas berada di posisi 7-8 bahkan mengalahkan Evil Geniuses pada saat itu. Selain TI 7, bersama Team Empire Ghostik juga sempat menjuarai turnamen major ROG Master 2017 mengalahkan OpTic Gaming dengan skor 3-2.

Ghostik sendiri mengucapkan terima kasih kepada Team Empire atas waktu yang telah dilewati bersama-sama, meskipun begitu dirinya merasa optimis menatap masa depan dan move on atas keputusan ini.

Hingga saat ini Team Empire juga masih belum mengumumkan terkait pengganti dari Ghostik, apakah perputaran pemain CIS akan terjadi ? dimana Na’vi yang saat ini memang tengah mengistirahatkan divisi Dota 2 nya sementara Dendi menjadi stand in di Vega Squadron nantinya mungkin GeneRaL akan mengikuti langkah yang sama. Well, kita tunggu saja nanti akan seperti apa kelanjutannya.

Exit mobile version