Android 21 Akan Hadir Sebagai Playable Character Di Dragonball Xenoverse 2

in , , ,

Dragon Ball Xenoverse 2 yang sudah di rilis selama 3 tahun ini telah memanjakan para fans anime lawas. Mereka dimanjakan oleh bagusnya sistem open world RPG yang di suguhkan game ini. Membuat para pemainnya bernostalgia dengan game Dragon Ball lawas. Lalu, tidak lama lagi game ini akan kedatangan seorang karakter cameo baru, yaitu Android 21.

Seperti yang dilansir oleh SiliconEra, mereka menyebutkan bahwa karakter ini akan hadir di game ini nanti. Mereka mendapatkan info ini dari isu terbaru publikasi V-Jump terbaru dari Ryokutya2089. Android 21 ini sebenarnya adalah karakter yang dibuat khusus untuk game Dragon Ball FighterZ yang dirilis pada tahun 2018 silam. Android 21 menjadi musuh utama dalam game tersebut.

Sama halnya dengan karakter lain dalam seri Dragon Ball, Android 21 memiliki 2 bentuk: Jahat dan Baik. Bentuk yang baik inilah yang menjadi persona utamanya.

Bentuk “Baik”nya

Semenjak perilisan game Dragon Ball Xenoverse 2 di tahun 2016 silam, game ini sudah kebanjiran konten, termasuk karakter pack, skill, kostum baru, dan tentunya quest. Sudah sejauh ini masih belum ada kabar dari Bandai Namco mengenai kelanjutan game ini. Entah akan ada seri ketiga atau hanya memperbesar konten-konten yang ada.

Game ini sudah tersedia di PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan tentunya PC. Android 21 akan hadir sebagai DLC saat musim dingin tahun ini. Apakah kalian tidak sabar lagi akan kehadiran karakter cantik yang satu ini?

Source: SiliconEra

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.