Android Q Akan Manjakan Gamer Android Lewat 2 Fitur Baru ini

in , ,

Telah beredar dari sumber Trusted Reviews  baru-baru ini yang merinci tentang dua fitur penting Android Q yang akan datang dan tentunya akan membuat gebrakan baru terutama untuk para gamer di Android. Mungkin sudah saatnya era gaming pada Platform Mobile mulai diseriusi mengingat perkembangan aktifitas Gaming Mobile meningkat pesat beberapa tahun kemarin bukan? sampai saat ini sudah jelas jika Gaming Mobile adalah salah satu prioritas bisnis pada teknologi dan game, sudah saatnya bagi kamu Gamer konvensional yang bermain lewat Konsol dan PC untuk mengakui tentang perkembangan Gaming Mobile yang benar-benar digemari dan pesat perkembanganya. Terdapat 2 hal penting yang akan hadir di Android Q nantinya.

Apa saja itu?

1. Yang pertama adalah mode AudioPlaybackCapture baru yang memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk secara langsung merekam audio game.

Bagi para Gamer Android yang sering membuat konten tentunya akan semakin dimudahkan karena fitur terbaru ini, dengan kemudahan merekam aktifitas suara dalam game yang dulunya menggunakan mikrofon, tentunya banyak mengalami kendala, terutama tentang kebisingan suara diluar suara game itu sendiri, dengan adanya fitur ini tentunya aktifitas perekaman gaming Mobile akan semakin dipermudah karena suara dari dalam game akan dengan secara default terekam dengan bersih tanpa takut gangguan suara bising dari luar.

Android Q kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Agustus tahun ini

2. Yang kedua, mungkin lebih menarik bagi kita para gamer, adalah Thermal API, yang akan menyediakan tampilan suhu dari CPU dan GPU yang memungkinkan kamu memantau aktifitas Thermal Androidmu.

Permasalahan suhu selalu menjadi isu yang tidak ada habisnya, maka dari itu Android Q mungkin akan menanggapi isu ini dengan harapan mencairkan suatu solusi yang dinilai akan menghentikan pembahasan tentang permasalahan suhu dalam suatu Smartphone Android yang tak ada habisnya. Kamu bisa memantau aktifitas Suhu Androidmu (berdasarkan rumor yang beredar) seperti Tracking system yang akan menemukan solusi mengapa Android mu mengalami panas yang berlebih dan menghambat aktifitas bermain game mu.


Source: droidgamers dan trustedreviews


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.