Pimax Portal, Android yang Dibekali Kemampuan Virtual Reality

Pimax Portal

Pimax Portal

Eksistensi dari Handheld Computer serba bisa tampaknya kian diminati saja. Tidak terbatas sistem operasi populer, Pimax Portal yang berbasis Android tersebut coba dobrak limitasi yang ada dengan hadirkan virtual reality.

Pimax Portal Coba Hadirkan Virtual Reality

Rasanya tidak salah bila baru sedikit dari kita yang ketahui brand bernama Pimax di zaman now. Namun, bila kamu termasuk update soal virtual reality, kini muncul Pimax Portal yang fasilitasi kebutuhan akan teknologi tersebut.

Selain brand kenamaan macam Logitech, Meta, dan bahkan Nintendo, Pimax Portal coba adu mekanik lalui produk ini yang diklaim dapat jalankan game berbau metaverse. Label ‘Gawai Metaverse untuk Hiburan yang Pertama di Dunia’, rasanya sah-sah saja ditempatkan karena tak ada kompetitor lakukan hal serupa.

“Gawai ini ditopang oleh hardware terkuat untuk dapat jalankan bermacam games kekinian, utamanya VR dan gonta-ganti ke mode komputer, mobile, sesuai kebutuhan.” – Pimax

Hadirkan Spek yang Kekinian

Selain tawarkan fleksibilitas dalam pemakaiannya, Pimax Portal hadirkan spek yang termasuk keninian. Di antaranya layar 8.8” QLED 144Hz, yang masih bisa tampilkan resolusi 3.840 x 2.160 alias 4K-UHD di televisi.

Untuk dapur pacunya, ditanamkannya chipset Qualcomm Snapdragon XR2 untuk urusan komputasi, dan AMD Mini Station untuk olah visual. Menariknya, gawai tersebut tawarkan tombol fisik sebanyak 32, dan 8 tombol virtual.

Bila diibaratkan layaknya konsol Nintendo Switch, modelannya bisa dikatakan serupa, namun beda peruntukan, di mana Portal akan lebih dikhususkan untuk virtual reality. Dikombinasikan spek kekinian, yang tentunya bakal jadi pembeda dari konsol pada umumnya.

Sumber: Wccftech

Nah, gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk meminang konsol ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version