Aneh! Laki-Laki Bugil Beri Chicken Dinner Kepada Pemain Duo di PUBG

Untitled

Seperti hari-hari biasa dalam PUBG, kalian berusaha bertahan hidup dan membunuh siapapun yang terlihat didepan mata.  Begitulah yang dipikirkan akun reddit rob113 dan temanya ketika sedang bermain PUBG, dimana hanya tersisa dua orang lagi dan mereka sedang berusaha membunuh orang ke-3. Posisi orang ke-3 tersebut memang sedang tidak menguntungkan dimana ia sedang berlari dari blue zone, dengan cepat rob113 langsung berusaha menghabisi orang tersebut.

 

Lalu ketika sedang mencari orang terakhir tiba-tiba terdengar suara seorang laki-laki yang mengagetkan mereka, “Halo guys” kata suara misterius tersebut. rob113 akhirnya berusaha mencari asal suara tersebut dan ternyata di dekat mereka ada seorang laki-laki sedang tiarap dengan pakaian nyaris bugil tanpa membawa senjata apapun berada di antara rerumputan.

Orang bugil tersebut lalu berkata “Lo bisa bunuh gw aja, gw udah bodo amat” kata laki-laki telanjang tersebut. Rob113 dan temanya pun kagum akan hal itu karena sepertinya ia bisa selamat sampai posisi ke tiga tanpa menggunakan apapun “Lo keren bro” kata rob113. Namun daripada ia dibunuh, sang laki-laki misterius tersebut lebih memilih untuk mati karena blue zone.

Sepertinya untuk bertahan hidup tanpa mengenakan apapun memang cukup sulit, dan hal ini sepertinya mendorong beberapa manusia unik untuk mencoba adrenalin ini untuk menjadi seperti ninja. Seperti yang dicoba salah satu youtuber bernama Watchwork, entah berapa waktu yang ia habiskan untuk berhasil mendapat footage ini.

Exit mobile version