Aksi Heroik Anemo Slime Genshin Impact yang Selamatkan Kamisato Ayaka ini Tuai Pujian dari Netizen

Anemo Slime Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka yang Diselamatkan oleh Anemo Slime

Genshin Impact telah menjadi game action RPG terbaik selama dua tahun belakangan ini. Selain dihadirkan karakter baru beserta weapon yang menarik, pemain juga dibuat terkesan dengan kehadiran monster seperti Anemo Slime.

Dengan banyaknya fitur serta konten yang dihadirkan, maka tidak jarang pemain temukan beberapa glitch yang terjadi di selama permainan. Tidak sedikit pula glitch yang muncul mampu mengundang gelak tawa pemain. Contohnya, aksi kawanan slime yang mencoba selamatkan Kamisato Ayaka dari serangan tornado dan ketinggian.

Begini Jadinya Apabila Anemo Slime Coba Selamatkan Putri Yashiro Commission dari Serangan Tornado

Aksi Heroik Anemo Slime Genshin Impact yang Selamatkan Kamisato Ayaka ini Tuai Pujian dari Netizen 4

Tornado telah menjadi salah satu rintangan yang harus dilalui oleh para pemain Genshin Impact. Tornado akan menerbangan karakter ke atas kemudian membantingnya ke tanah. Tentunya rintangan alam ini muncul secara acak di map dunia Teyvat.

Seorang pengguna Reddit “Thin-Kinkle” bagikan gameplay lucunya ketika menemui daerah dengan angin tornado. Ketika ia harapkan bahwa Ayaka akan mati, ia malah diselamatkan oleh sekelompok Anemo Slime agar sang tuan putri tidak terjatuh.

Sumber: Thin-Kinkle (Reddit)

Sayangnya, setelah beberapa detik, Ayaka harus terpisah dari kawanan slime tersebut sehingga gagal diselamatkan. Sehingga sang tuan putri harus kehilangan seluruh HP-nya berkat fall damage tersebut. Video tersebut tuai berbagai macam komentar jenaka yang tak kalah lucu dari video unggahan Thin-Kinkle tersebut.

Salah satunya datang dari TemporarySurround460 dimana ia membuat dialog antar kawanan slime tersebut yang berusaha untuk selamatkan sang putri dari fall damage. Di bawahnya, Mazinkiser membuat dialog versi plotwist yang sama lucunya.

Aksi Heroik Anemo Slime Genshin Impact yang Selamatkan Kamisato Ayaka ini Tuai Pujian dari Netizen 5

Selain itu, ada pula komentar dari pengguna Reddit lain yang malah ‘salah fokus’ pada tempat jatuhnya putri Kamisato. Di video tersebut, memang ditunjukkan bahwa sang putri Yashiro Commission jatuh tepat di tumpukan semak yang ada di sana. Tampaknya, semak-semak tersebut juga mencoba untuk menyelamatkannya.

Aksi Heroik Anemo Slime Genshin Impact yang Selamatkan Kamisato Ayaka ini Tuai Pujian dari Netizen 6

Saat ini, Ayaka dapat dikatakan sebagai DPS terkuat dengan potensinya untuk memukul mundur musuh menggunakan Elemental Damage. Ia juga miliki sinergi yang baik dengan sang kakak, Kamisato Ayato yang sudah muncul di banner pertama versi 2.6.

Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Mobile, PS4 dan PS5!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version