Angelina Arknights Terkonfirmasi akan Muncul di Endfield, Para Doctor Langsung Heboh

Angelina Arknights Endfield

Angelina Arknights Endfield – Beberapa hari yang lalu, Hypergryph telah membagikan banyak informasi dari game baru yang sedang mereka buat berjudul, Arknights Endfield. Game tersebut disebut-sebut menjadi bagian dari dunia Arknights yang masih penuh misteri mengenai kapan dan di mana setting cerita diambil.

Pada video trailer terbarunya, para Doctor (sebutan Player) melihat ada siluet sosok karakter yang sudah tidak asing lagi bagi mereka, yaitu Angelina. Berbagai macam teori pun bermunculan di komunitas.

Angelina Arknights Terkonfirmasi akan Muncul di Endfield

APA!?!!?!?!

Dan baru-baru ini, Hypergryph memberikan informasi resmi bahwa karakter Angelina di game Arknights telah terkonfirmasi akan muncul di game Endfield. Melalui postingan di platform sosial media resminya, karakter Angelina pun diperkenalkan dalam game ini.

Berdasarkan informasi yang telah terungkap, Angelina yang muncul di Endfield merupakan Angelina yang sama. Tertulis informasinya kalau dia merupakan Operator yang bekerja di Rhodes Island.

Angelina

Keberadaan dia di game Endfield diketahui karena tugas yang didapatkan dalam sebuah program partnership setelah dirinya meninggalkan tempat dari Warfarin. Ya, Warfarin yang sama di game Arknights.

Dijelaskan juga kalau dia masi memiliki sifat periang dan optimis, bahkan sifatnya tersebut membuat Warfarin kaget dan merasa nostalgia.

Para Doctor Langsung Heboh

Para Doctor langsung heboh

Mengetahui informasi tersebut, tentu saja membuat banyak para Doctor langsung heboh. Bahkan teman-teman saya di sosmed mulai banyak membagikan pengumuman dari Hypergryph terkait kehadian karakter Angelina di game Endfield.

Informasi ini pun mulai memunculkan berbagai macam teori baru mengenai setting cerita dari game Endfield. Salah satunya adalah di waktu kapan game ini mengambil setting cerita. Salah satu teori paling populer bagaimana gamenya mengambil setting cerita jauh di masa depan.

Dengan terkonfirmasinya Angelina di game ini, muncul pula teori bagaimana game ini kemungkinan besar berada di masa depan setelah cerita Arknights. Hal ini dilihat bagaimana Warfarin merasa nostalgia melihat Angelina yang masih memiliki sifat yang sama.

Mengingat Warfarin berasal dari ras Vampire yang bisa hidup sangat lama, kata ‘nostalgia’ bisa saja menunjuk pada masa lalu sekitar puluhan atau mungkin ratusan tahun. Penampilan Angelina yang masih terlihat awet muda dikait-kaitkan dengan kemampuannya mengendalikan anti-gravity. Ada kemungkinan dirinya melakukan perjalanan waktu ke masa depan atau mungkin ke dunia Endfield.

Apapun teorinya, kemunculan Angelina mendapatkan respon positif dari para pemain Arknights, terlebih bagi mereka penggemar karakter Operator yang satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version