Anggota DPRD DKI Jakarta Diduga Main Slot saat Rapat, Cinta Mega, “Itu Candy Crush”

Cinta Mega Main Slot

Cinta Mega Main Slot – Baru-baru ini, sedang heboh menjadi perbincangan para netizen Indonesia terkait game Candy Crush. Bukan soal keseruan main ataupun tentang gamenya, melainkan mereka membahas tentang bagaimana game tersebut diungkap oleh anggota DPRD DKI yang diduga bermain Slot saat rapat.

Anggota DPRD DKI Jakarta Diduga Main Slot saat Rapat Paripurna

Anggota DPRD DKI Diduga Main Slot saat Rapat
(Sumber: Suara.com)

Pada hari ini, netizen heboh membicarakan adanya penemuan video viral yang memperlihatkan anggota DPRD DKI Jakarta sedang bermain slot ketika rapat paripurna berlangsung. Anggota bernama Cinta Mega terekam kamera oleh jurnalis yang sedang meliput di sana terlihat sedang memainkan game slot di Tablet di atas mejanya.

Penemuan video yang terekam oleh jurnalis tersebut viral sampai netizen pun membicarakan bagaimana hal tersebut terjadi, terlebih saat para anggota DPRD sedang rapat paripurna.

Dilansir dari Kompas, Cinta memberikan klarifikasi terkait video yang viral tersebut. Dia mengatakan kalau game yang sedang dimainkan tersebut adalah Candy Crush, bukan game slot seperti yang orang katakan. Berikut pernyataannya.

“Itu Candy Crush. Kan saya taruh di meja, bukan dimainkan. Ya mas, tolong ya saya. Kan saya tidak mainkan, coba tanya sama teman-teman.”

Cinta Mega

Pernyataan lainnya dari Cinta mengatakan kalau dia memainkan game tersebut untuk melepas rasa bosannya menunggu rapat paripurna selesai. Karena pada waktu itu, rapat sempat molor sekitar 1 jam 15 menit yang seharusnya dimulai jam 1 siang.

Selain itu, Cinta menambahkan kalau game tersebut tidak dimainkan dan dibiarkan begitu saja di atas mejanya.

Benarkah Itu Game Candy Crush?

Gambarnya kurang jelas sih….

Viralnya video tersebut memunculkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka merasa ragu dari pernyataan Cinta kalau game yang dia mainkan bukanlah game slot. Berikut ini beberapa pernyataan dari netizen yang ada di Twitter.

“Candy Crushnya ada kilat dari papa zeus,” ucap @Ccookk_

“Candy Crush mbahmu kiper,” ucap @padiwibowo

“Sudah jelas2 slot masih ngeles aja”, ucap @Zarrrrrrrrrr_

Karena penasaran apakah game yang dimainkan oleh oleh anggota DPRD DKI Jakarta tersebut benar-benar game buatan developer King atau game slot seperti yang dikatakan oleh netizen, saya pun mencoba mencari tahu.

Jika saya lihat berdasarkan video yang sudah beredar di internet, tampak kurang jelas game apa yang sebenarnya dia mainkan pada saat rapat paripurna. Namun setelah saya lihat kembali bagaimana tampilan game buatan developer King, tampak banyak perbedaan yang bisa ditemukan.

Tampak tampilan game dimainkan di Tablet

Jika pada game yang diklaim dominan dengan warna-warna cerah, mulai dari warna merah, kuning, hijau, biru, dan lainnya, apa yang muncul di layar tablet Cinta terlihat berbeda. Karena penasaran, saya pun mencoba mencari tahu game slot mana yang sedang dimainkan.

Dan yang saya dapatkan cukup membuat saya paham kenapa netizen banyak mengatakan hal seperti itu.

HMMMMMMMMM

Itulah informasi mengenai anggota DPRD DKI Jakarta diduga main slot ketika rapat paripurna dan berikan klarifikasi kalau dia tidak main game itu seperti yang dikatakan oleh netizen. Bagaimana menurut kalian?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version