[RUMOR] Dua Anggota Fatui Harbingers Ini Tidak Dijadikan Playable di Genshin Impact

anggota fatui harbingers genshin impact playable

[RUMOR] Dua Anggota Fatui Harbingers Tidak Dijadikan Playable di Genshin Impact

Bocoran terbaru leaker ungkapkan dua anggota Fatui Harbingers tidak akan menjadi karakter playable di game ini. Sejak game ini debut tahun 2020 lalu, ia telah banyak menghadirkan karakter antagonis yang kemudian menjadi playable, seperti Tartaglia, Raiden Shogun, dan Wanderer.

Dan dari sekian banyak antagonis yang ada di Genshin, Fatui Harbingers menjadi antagonis yang paling ikonik dan mencolok di game ini. Mereka merupakan organisasi yang datang dari Snezhnaya dan mereka diberi misi untuk mengumpulkan seluruh Gnosis milik Archon dari setiap region, yang entah untuk apa.

Dua Anggota Fatui Harbingers Tidak Dijadikan Playable

Playable atau tidak?

Bocoran terbaru dari sekelompok leaker terpercaya bernama “Team China” mengungkapkan informasi mengenai status dua anggota Fatui Harbingers yang tidak akan dijadikan playable. Mereka adalah Dottore dan Arlecchino.

Dalam informasi leaknya, mereka disebut sebagai “Lunatic” dan Traitor” tidak menjadi playable karena model in-game mereka sedang diubah model NPC. Dottore Genshin Impact atau si “Lunatic” ini muncul beberapa kali dan menjadi antagonis utama di arc Sumeru.

Adapun si “Traitor” atau Arlecchino Genshin Impact dispekulasikan memainkan peranan besar dalam kisah di region Fontaine.

Sumber: Team China (Reddit)

Namun, leaker Tao memberikan pernyataan yang tidak sejalan. Menurutnya, Dottore dan Arlecchino hanya tidak playable di arc Fontaine saja. Bukan berarti mereka berdua tidak mendapat banner sama sekali.

Sumber: Tao (Twitter)

Dari kedua pernyataan itu, masih dipertanyakan kredibilitasnya sebab menurut leaker Team China sendiri Fontaine akan mengalami banyak perubahan dikarenakan leaker nakal yang membocorkan 10 karakter Fontaine sekaligus.

Sehingga, mengenai status playable-nya Arlecchino dan Dottore Genshin Impact bukanlah perkara sulit bagi developer untuk mengubahnya. Yang bisa kita lakukan hanya duduk manis dan tidak terlalu menganggap serius bocoran yang beredar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version