Angka Penjualan Xbox Series X|S Dilaporkan Berhasil Lewati Xbox One

Angka Penjualan Xbox Series

Angka Penjualan Xbox Series – Microsoft tentu sudah bukan merupakan nama asing bagi gamers terutama mereka yang menjadikan Xbox sebagai konsol mereka dalam bermain game. Raksasa teknologi tersebut kini sudah mengembangkan banyak konsol dimana paling baru mereka telah merilis Xbox Series X|S yang dimana kini dikabarkan angka penjualannya telah berhasil melewati seri pendahulu mereka Xbox One.

Angka Penjualan Xbox Series X|S Lewati Xbox One

Angka penjualan konsol Xbox terbaru telah lewati konsol generasi sebelumnya

Kabar terbaru mengatakan bahwa konsol terbaru kembangan Microsoft tersebut telah berhasil meraih angka penjualan fantastis di region Jepang. Penjualan Xbox Series X|S berhasil melewati angka penjualan seri pendahulunya yaitu Xbox One. Berdasarkan data yang dibeberkan oleh MauroNL selaku Industry Analyst terlihat bagaimana perbandingan jauh angka penjualan 2 generasi konsol milik Microsoft tersebut.

Konsol Xbox tersebut berhasil terjual sebanyak 400 ribu unit di region Jepang dimana 227 ribu diantaranya merupakan unit Series S dan 173 sisanya merupakan unit Series X. Data tersebut sekaligus menandakan bahwa penjualan konsol ini berhasil jauh melampaui Xbox One yang sepanjang masanya hanya terjual 140 ribu unit saja.

Masih Jauh Untuk Saingi Penjualan Xbox 360

Namun, meski penjualan bisa terbilang cukup fantastis di waktu sekarang. Angka penjualan konsol tersebut saat ini masih jauh dari angka penjualan Xbox 360 yang pada masanya berhasil terjual sebanyak 1.61 juta unit. Pastinya, melihat umur konsol yang terbilang cukup lama dari konsol ini nampaknya masih bisa ada kesempatan untuk mengejar angka tersebut.

Penjualan Xbox Series X|S Masih Belum Lampaui Xbox 360

Tentu, tak heran bila melihat saat ini banyak gamers yang minati Xbox Series X|S terutama Xbox Series S yang dibanderol dengan harga lebih murah namun masih tawarkan berbagai fitur menarik dan bisa mainkan berbagai game next-gen terbaru.

Gimana brott? apa tanggapan kalian juga terkait berita ini? apakah memang Xbox Series X|S saat ini lebih baik dari seri pendahulunya Xbox One?


Baca berita terupdate terkait Xbox, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version