Angkat Budaya Negaranya, Dev. Asal India Munculkan Game Battle Royale Baru – INDUS

Indus

Indus

SuperGaming mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game baru bernama Indus. Merupakan game Free To Play Battle Royale yang dikembangkan di India dan akan tersedia di platform PC, Console, serta Mobile.

Melalui akun Twitternya, SuperGaming menyebut proyek Indus dengan slogan : “Dari India Untuk Battle Royale Dunia.” Indus sendiri sedang dalam pengembangan namun SuperGaming telah memberikan sneak peek mengenai game ini.

https://twitter.com/IndusGame/status/1486214836916989952

Berbicara tentang progress, Roby John sang CEO mengatakan : “Harapan terhadap proyek ini adalah kami dapat menggambarkan kisah yang dalam dengan konsep yang berbeda, dilengkapi dengan senjata dan sistem gameplay yang diekspektasikan pemain. Sejujurnya, kami sendiri juga tidak menyangka dengan progress yang sudah kami tempuh karena kami benar – benar membuatnya dari nol.”

Indus menawarkan genre battle royale dengan versi mereka sendiri yang lebih berfokus pada lore dan storyline. Dikabarkan bahwa Indus akan mengambil budaya dan mitologi India dengan sentuhan futuristik dari perkembangan teknologi yang maju di planet Indus.

Angkat Budaya Negaranya, Dev. Asal India Munculkan Game Battle Royale Baru - INDUS 2

Dari segi gameplay, saat ini Indus adalah game First-Person Shooter. Namun, developer juga berencana untuk menambahkan Third-Person Perspective ke dalamnya selama proses pengembangan. Dan seperti game menembak lainnya, pemain akan difasilitasi dengan berbagai jenis senjata yang sejauh ini ada assault rifles, hand cannons, dan sniper.

Sementara dari segi lore, pemain dikabarkan akan berperan sebagai Mythwalker. Seseorang yang disewa oleh sindikat antar-galaksi bernama COVEN yang telah menemukan sebuah planet kuno namun memiliki teknologi yang maju. Planet tersebut bernama Indus. COVEN menaruh perhatian pada planet ini karena kemampuan penduduknya yang pandai mengolah kekayaan alam menjadi teknologi mutakhir.

Dari potongan lore tersebut, pemain diwajibkan untuk bekerja sama untuk mengumpulkan resources dan bertempur melawan penduduk asli Indus atau melawan satu sama lain secara tim demi mengumpulkan resources sebanyak – banyaknya agar selamat sampai akhir.

Sampai saat ini, belum ada pengumuman tentang tanggal pasti kapan Indus akan dirilis. Namun, SuperGaming berjanji bahwa game ini akan rilis di tahun 2022 ini juga. Jadi, bagaimana menurutmu, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC , Game Android, atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version