Angry Bird Fight! Game Puzzle Yang Seru Dan Menegangkan

Bagi para penggemar game-game dari Rovio, pasti sudah tidak asing lagi dengan game burung-burung ciri khas nya yaitu Angry Bird. Selain membuat game-game kasual seperti Angry Bird, Rovio juga mebuat game yang tak kalah serunya yaitu Angry Bird Fight!, game ini bergenre RPG, Puzzle. Ada 6 karakter utama, masing-masing karakter memiliki kekuatan super yang berbeda-beda juga, tiap karakter juga bisa untuk mengcounter karakter lain, karena kita akan bermain online dengan player lain.

Game ini masih pada jalan ceritanya, yaitu menghabisi musuh utamanya yaitu babi jahat yang berwarna hijau mirip seperti di Angry Bird biasanya, namun di Angry Bird Fight! ini babi ini menjadi bajak laut dan menghalau para pasukan Angry Bird yang berlayar mengarungi lautan.

Selain itu, yang makin tambah seru ini game adalah ini bukan hanya game-game Puzzle biasa seperti Candy Crush yang menyusun warna menjadi satu deretan, tetapi ini adalah RPG, Puzzle. Tiap warna yang tersusun menjadi satu deretan maka akan menambah kekuatan serangan dan bertahan karakter kamu.

Selain itu, seperti layaknya game-game RPG, Angry Bird Fight! menuntut kamu untuk mencari item-item yang kuat dan harus menaikan level-level karakter kamu untuk diadu di Arena

Karena dalam perjalanan game ini kamu tidak hanya melawan para babi-babi hijau, tetapi juga pemain dari berbagai negara lain. Walaupun, nanti biasanya akan ada event-event tertentu yang mengharuskan pemain harus bekerjama sama untuk melawan babi-babi yang lebih kuat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yang penasaran, langsung download aja Angry Bird Fight! RPG Puzzle

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version