Berantas Polusi Laut! Angry Bird Friends Adakan Kolaborasi dengan Popeye

Angry Birds Popeye

Kita telah mengetahui bahwa Angry Birds adalah game yang dibesut Rovio Entertainment. Game yang dirilis pada tahun 2009 ini mewajibkan kita untuk membasmi para Piggy Bluto yang jahat dan mengganggu. Berbasis strategy, game ini sangat cocok sebagai hiburan anak – anak pun khalayak dewasa.

Ada kabar terbaru seputar Angry Birds Friends, salah satu seri dari game Angry Birds lho, brott.

Rovio Entertainment kini melakukan kolaborasi dengan sang bajak laut fenomenal, yaitu Popeye.

Seperti apa sih kolaborasi yang dimaksud? Kuy kita bahas bersama~

Popeye Bekerja Sama dengan Angry Birds Basmi Bluto and the Gang

Berantas Polusi Laut! Angry Bird Friends Adakan Kolaborasi dengan Popeye 4

Angry Birds Friends adalah game seru yang mengharuskan kita membantu membasmi kawanan Bluto yang mencuri telur – telur kawanan burung lucu ini. Sayangnya, kalo ini mereka menyebabkan “polusi laut” yang membuat Angry Birds turun tangan dalam menghadapi mereka.

Dilansir dari Droidgamers, Rovio Entertainment mengumumkan kolaborasi dengan Popeye, sang bajak laut yang suka makan bayam.

Di event ini, kita akan bersama – sama dengan Popeye memberantas Bluto dan kawan jahatnya. Kali ini bukan di daratan seperti biasa. Kita akan basmi para hewan babi hijau tersebut di lautan luas.

Nah, kolaborasi kali ini bekerja sama dengan TheSeaCleaners, sebuah organisasi yang berdedikasi mengatasi sampah dan polusi laut lho, brott.

Kalian bisa cek trailer Angry Birds Friends dan Popeye dibawah ini:

Kolaborasi Positif Rovio Bersama TheSeaCleaners

Berantas Polusi Laut! Angry Bird Friends Adakan Kolaborasi dengan Popeye 5

Chief Sustainability Officer (CSO) Rovio, Heini Kaihu mengatakan hal ini sangat bernilai positif, di mana permasalahan akan sampah laut sangatlah memprihatinkan untuk saat ini.

Maka, dengan kolaborasi Angry Birds Friends Popeye kali ini adalah nilai plus mereka untuk memberi solusi akan permasalahan polusi laut.

Selain itu, Kaihu juga mengatakan ia sangat beruntung akan kerjasama ini karena bisa berbagi pengetahuan tersebut melalui sebuah game.

Selain itu, presiden dari organisasi laut TheSeaCleaners, Yvan Bourgnon mengatakan butuh waktu lama untuk membasmi sampah – sampah laut.

Tambahannya, Bourgnon juga berharap kolaborasi Angry Birds Friends Popeye kali ini memberi kesan powerful pada seluruh komunitas lainnya di seluruh dunia untuk beraksi berantas polusi laut.

Tertarik akan kolaborasi epic ini, brott? Kalian bisa mendownload Angry Birds Friends di platform Android, iOS, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version