Anima: Gate of Memories – the Nameless Chronicles Rilis Hari Ini Di Steam

in
Anima: Gate of Memories – the Nameless Chronicles

Hack & Slash kayak Devil May Cry!

BadLand Publishing telah mengumumkan bahwa Anima: Gate of Memories – the Nameless Chronicles sekarang sudah bisa diakses melalui Steam. Seperti yang ditulis di press rilis, game ini akan membawa para pemain kembali ke momen kelahiran Anima yang pertama, tapi dari sudut pandang musuh.

Para pemain akan mengambil peran tokoh bernama The Nameless, seorang tokoh abadi yang telah mendapatkan identitas yang berbeda di setiap zaman yang ia lalui. Ia harus menemukan makna dari keberadaannya yang abadi. Dalam game Anima: Gate of Memories – the Nameless Chronicles para pemain akan menemani si Nameless itu dalam sebuah perjalanan dimana kehidupan masa lalunya akan terjalin dengan perang dimana nasib dunia dipertaruhkan.

 

 

Seperti game Anima: Gate of Memories, game baru ini merupakan game bergenre Action RPG dengan serangan yang keren dan bos-bos yang memorable. Dengan penggabungan beberapa elemen hack & slash klasik seperti Devil May Cry dan Nier: Automata.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.