Animal Crossing: New Horizons Jadi Game Terlaris di Jepang

animal crossing new horizons image 8

Animal Crossing: New Horizons memang menjadi salah satu game yang sangat begitu populer beberapa tahun kebelakang. Selain karena basis penggemarnya yang tinggi, game tersebut juga berperan penting dengan membuat banyak orang memainkan gamenya dan tetap tinggal di rumah pada saat fase awal pandemi COVID-19 lalu. Kini, kesuksesan penjualannya terus meroket tinggi. 

Dikutip dari Nintendolife, Animal Crossing: New Horizons kini menjadi game dengan penjualan paling tinggi di Jepang dengan berhasil menjual sebanyak 10 juta unit. Angka penjualan tersebut berhasil mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Super Mario Bros. yang berhasil menjual sebanyak 6.81 juta unit.

Sementara untuk penjualan di seluruh dunia, Animal Crossing: New Horizons sudah terjual 37 juta unit, membuat game tersebut berada di belakang Mario Kart 8 Deluxe yang memuncaki daftar game penjualan tertinggi di Switch dengan 43 juta unit terjual.

Saat ini, hal-hal baru masih terus dikembangkan oleh Animal Crossing: New Horizon seperti DLC Happy Home Paradise yang beberapa waktu lalu telah dirilis. Sehingga, masih mungkin untuk game tersebut meraih rekor-rekor baru lagi di waktu yang akan datang.


Baca berita terupdate terkait Animal Crossing, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version