Animal Crossing: New Horizons Menangkan GOTY di TGS 2020

0 Zgnlexy Ctjklpqn

Animal Crossing: New Horizons, game life-sim dari Nintendo sempat heboh di kalangan komunitas gamer. Tak hanya karena meme tanggal rilis yang bersamaan dengan Doom Eternal, game ini juga berikan nuansa tenang, imut dan damai yang begitu cocok untuk mengisi karantina menghindari covid-19.

Namun tak hanya bermodalkan imut saja, game ini memang tawarkan gameplay yang menyenangkan meskipun secara konsep terdengar membosankan dan repetitif. Untuk kualitasnya tersebut berhasil menjadi Game of The Year versi Tokyo Game Show 2020.

Sementara itu, Dragon Quest Walk menangkan “Special Award”, Call of Duty: Modern Warfare menangkan “Global Award: Foreign Product”, sedangkan Pokemon Sword and Shield mendapatkan “Best Sales Award” serta “Global Award: Japanese Product”. Baba is You, game puzzle indie garapan Hempuli berhasil menjadi game terbaik versi para desainer game di Jepang.

10 game lainnya juga dinobatkan dalam Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA) excellence awards. Game-game tersebut ialah 13 Sentinels: Aegis Rim, Death Stranding, Fire Emblem: Three Houses, Monster Hunter World: Iceborne, Nioh 2, Persona 5 Royal, Pokémon Sword dan Pokémon Shield, Ring Fit Adventure, dan Yakuza: Like a Dragon.


Exit mobile version