Animal Crossing Rebut Kembali Peringkat Pertama dari Ghost Of Tsuhima di UK

in , ,
Animel Crosing Ghiost Of Tsuhima
Animel Crosing Ghiost Of Tsuhima

Animal Crossing:  New Horizons merupakan game yang beberapa waktu lalu tren. Tiba-tiba saja game tersebut mendapat banyak pemain. Tidak heran beberapa wilayah melaporkan penjualannya menjadi no 1. Hal tersebut juga disebut-sebut memicu melonjaknya permintaan terhadap Nintendo Switch.

Dilansir dari Gamerant, Animal Crossing rebut kembali peringkat pertama dari Ghost of Tsuhima di UK. Keduanya sendiri merupakan game yang menempati chart teratas di UK. Keduanya saat ini saling memperebutkan tempat pertama sebagai game terlaris.

Sebelumnya Ghost of Tsuhima meraih peringkat pertama berkat jadwal perilisannya baru-baru ini. Di mana mereka mendapat penjualan tertinggi selama 3 minggu berturut-turut. Game ini mengalami penurunan penjualan sebesar 46% diakibatkan menurunnya hype dari hari perilisan. Namun, penjualannya sendiri tak boleh diremehkan karena menjual 2,4 juta kopi dalam 3 hari.

Animal Crosing Ghiost Of Tsuhima 2

Animal Crossing: New Horizons sebelumnya juga terjual habis di seluruh dunia. Game ini sendiri mendapatkan peringkat menakjubkan di wilayah Jepang, di mana berhasil menjadi game no 2 terlaris sepanjang sejarah di Jepang, Setelah Pokemon generasi pertama.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bahwa Animal Crossing: New Horizons belum menyerah untuk mendapatkan peringkat 1 di UK. Hal ini menunjukan menurunnya hype Ghost of Tsuhima berpengaruh besar terhadap penjualan game tersebut. Hal tersebut tentunya perlu menjadi perhatian dari para developer dan publishernya.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com