Streamer Twitch ini Sajikan Animasi CGI Minecraft untuk Akhiri Livestreamnya

Streamer Twitch ini Sajikan Animasi CGI Minecraft untuk Akhiri Livestreamnya

Salah seorang Streamer Minecraft di Twitch bernama Ricky Exp yang akhiri sesi livestreamnya dengan cara yang sangat keren. Dia mengakhiri sesi livestream dengan cara menyajikan animasi CGI Minecraft berupa Nether Portal di kamarnya.

Kemudian, Ricky tampak masuk ke dalam portal tersebut dan langsung berpindah ke suatu Desa di Minecraft. Tidak hanya sampai di situ saja. Ricky juga tampak menempatkan Bar HP dan Inventori di layar. Padahal, sebelumnya Bar HP serta tampilan Inventori tersebut tidak ada di sana.

Ricky juga memperlihatkan animasi senjata Diamond Sword yang dipegangnya, serta sedikit mengayunkan pedang tersebut. Ketika Ricky berjalan beberapa langkah, tiba – tiba muncul Creeper di sebelahnya dan meledak. Hal tersebut membuat karakter Ricky harus mati dan terdapat tulisan “End Stream” yang menandakan Livestreaming telah berakhir.

Cuplikan video tersebut kemudian diposting oleh Ricky di Twitter dan mengundang banyak minat dikalangan para gamer. Sampai saat artikel ini dibuat, cuplikan video tersebut sudah ditonton oleh 3.7 Juta orang, di Re-tweet sebanyak 7.500 kali, dan disukai oleh 87 Ribu Pengguna Twitter.

Cara Akhiri Livestream yang Kreatif Ala Windah Basudara

Streamer Twitch ini Sajikan Animasi CGI Minecraft untuk Akhiri Livestreamnya 2

Sebenarnya, cara akhiri Livestream yang dibuat oleh Ricky tersebut tidaklah asing di Indonesia. Youtuber bernama Windah Basudara yang kerpa disapa ‘bapak bocil kematian’, juga kerap kali mengakhiri sesi livestream-nya dengan cara yang amat kreatif.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cara mengakhiri Livestream dengan kreatif di Channel Windah Basudara disebut dengan “Drama”. Seperti contohnya Windah pernah berubah menjadi Hero Lapu – Lapu yang dipadukan dengan Hero Alucard dari game Mobile Legends.

Windah juga pernah berpura – pura ditelpon oleh orang tua seorang penonton untuk mengakhiri livestream-nya bermain Genshin Impact.

Atau yang paling mengejutkan lagi, Windah Basudara sempat membuat sebuah drama ala Spiderman: No Way Home dimana terdapat Animasi CGI juga di dalamnya. Jadi, mungkin kalian sudah tidak asing dengan drama yang dihadirkan oleh Ricky ya.

Nah, itulah berita seputar streamer Twitch yang sajikan animasi CGI Minecraft untuk akhiri livestreamnya. Apakah kamu juga tertarik untuk mencoba hal tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version