Penggemar Ciptakan Animasi Yaksha Genshin Impact Ketika Masih Berjaya

Animasi Fanmade Yaksha Genshin Impact

Animasi Fanmade Yaksha Genshin Impact

Ada banyak sekali karakter serta monster menarik di Genshin Impact yang memiliki latar belakang kisah menarik di baliknya. Setiap kisah di dunia Teyvat terjadi sekitar ratusan tahun lalu dan dikupas secara perlahan melalui setiap event di game ini.

Salah satunya adalah perang Archon yang memberikan banyak dampak selama sejarah dunia Teyvat. Menghasilkan banyak legenda, termasuk kisah kelompok Yaksha Genshin Impact.

Bayangkan Jika Yaksha Genshin Impact Masih Hidup Hingga Sekarang

Topeng Seluruh Anggota Yaksha yang Unik dan Identik dengan Elemen Dunia Teyvat

Sebuah postingan video animasi fanmade Yaksha di Twitter menampilkan kekuatan asli dari para Yaksha Genshin Impact. Mereka merupakan sekelompok prajurit yang brutal di medan perang.

Sang Geo Archon, Morax, mengumpulkan mereka semua untuk melawan monster yang muncul setelah perang besar Archon. Setelah bertahun – tahun berperang, para Yaksha menderita karmic debt yang menyakitkan. Ada yang sudah tiada dan yang hilang entah kemana. Saat ini, hanya ada satu Yaksha tersisa dan menjadi salah satu karakter playable di game Genshin Impact.

Video fanmade Yaksha Genshin Impact dapat kamu tonton di sematan artikel ini ya, brott!

Video fanmade Yaksha ciptaan @KieruArt tersebut mengundang banyak perhatian dari komunitas. Tidak sedikit dari mereka yang mengira bahwa video tersebut merupakan video resmi dari game Genshin Impact.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya, @KieruArt menampung banyak pujian berkat video fanmade Yaksha tersebut. Menurut mereka, dengan menjadikan sosok Alatus (yang sekarang berganti nama menjadi Xiao) sebagai penutup animasi Yaksha tersebut merupakan pilihan tepat sehingga meninggalkan sentuhan menegangkan.

Hingga saat ini, video tersebut telah mendapat 9 ribu lebih retweet dan 30 ribu likes. Video tersebut menggambarkan 5 Yaksha memiliki desain yang unik nan spesifik sehingga dapat dikenali dengan mudah.

Xiao Merupakan Satu-satunya Yaksha yang Masih Hidup dan Berjuang Melawan Karmic Debt Dalam Dirinya

Xiao diperkenalkan pertama kali di Genshin Impact update 1.3, tepatnya saat event Lantern Rite. Sejak saat itu, Xiao menjadi karakter yang populer baik karena desain karakternya yang gagah rupawan maupun kekuatannya yang membuat pemain menganga.

Bagaimana menurutmu tentang video fanmade Yaksha Genshin Impact di atas, brott? Keren sekali, kan! Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version