Animasi “Guncangan” akan Tetap ada di Dead or Alive 6

doa6 helena ss1 1528465436095 1
Mereka tak serta merta mengubahnya jadi “keren”.

Berubah haluan mungkin merupakan kata yang tepat untuk deskripsikan Dead or Alive 6 secara gamblang. Sebelumnya disebutkan bahwa game ini akan fokus pada “kekerenan” karakter perempuannya, membuat Team Ninja sepertinya lebih fokus menggarap mekanisme gameplaynya dibanding fanservice. Tapi tunggu dulu, kita sedang membicarakan Team Ninja yang miliki banyak “tipu muslihat” dan trik terkait hal tersebut.


Benar saja, Produser sekaligus Sutradara Yohei Shimbori mengatakan pada Twitch Live di E3 2018 bahwa meskipun karakter perempuannya kini terlihat lebih ‘keren’, namun animasi ‘guncangan’ akan tetap ada di gamenya. “Animasi tersebut sudah jadi bagian dari Dead or Alive, jadi kami tidak akan menghilangkannya. Kami mengubahnya agar terlihat lebih realistis dan natural” imbuhnya.

Shimbori juga klarifikasikan bahwa meskipun kostum Kasumi telah diubah sedemikian rupa, namun ia akan tetap miliki kostum klasik berwarna biru dengan stocking putih miliknya.

Dead or Alive 6 akan dirilis awal tahun 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Belum ada informasi apapun tentang tanggal rilis pastinya.

Exit mobile version