Animasi Skydiving Pathfinder Apex Legends Terinspirasi dari Film Jadul

in , , ,
3501684 Apex Legends Pathfinder 4k 18
Terlihat mirip bukan?

Pathfinder merupakan salah satu karakter paling populer sejak Apex Legends dirilis. Hal ini karena kemampuan grappling hooknya yang mampu memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat cepat. Sayangnya, Respawn akhirnya berikan balance karena cooldownnya yang dinilai sangat cepat. Meskipun begitu, karakter unik ini rupanya menyimpan easter egg yang baru saja ditemukan oleh fans beberapa hari yang lalu.

Ini ditemukan oleh salah satu fans bernama Minorsaurus Rex tanggal 24 Juli kemarin (yang kemudian diposting ulang oleh user Reddit bernama NitroThunderBird tanggal 26 Juli). Melalui akun Twitternya, Minorsaurus Rex jelaskan bahwa animasi skydiving Pathfinder terbaru terinspirasi dari tarian Tin Man dari film The Wizard of Oz yang tayang pada tahun 1939 silam.

Adaptasi animasi tersebut menjadi salah satu elemen yang sangat cocok, mengingat Tin Man merupakan salah satu karakter yang miliki perawakan seperti robot. Respawn berhasil menyimpan dan mengadaptasinya dengan sangat baik berkat literasi mereka yang kaya.

Namun sayang, kini Pathfinder sangat jarang digunakan oleh para playernya sejak balancing yang diimplementasikan Respawn. Apakah kamu masih menggunakannya?

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan dapatkan adaptasi ke Nintendo Switch dan sambangi Steam dengan fitur crossplay yang dimilikinya pada musim gugur atau jelang akhir tahun 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]