Animasi Ultimate Karakter Terbaru di Apex Legends Ternyata Mirip Jurus Edo Tensei di Serial Naruto

edotensei

Saat ini video game memang semakin menarik dengan menghadirkan konten yang beragam. Bukan hanya konten orisinil dari game itu sendiri, terkadang developer juga menambahkan beberapa easter egg yang kontennya justru bersebrangan dari game tersebut. 


Bahkan yang menarik salah seorang pengguna Reddit dengan username TrueZanite menemukan easter egg dari karakter baru Apex Legends bernama Revenant yang terinspirasi dari serial anime populer Naruto. Dilansir dari Gamerant, melalui video yang dipostingnya di Reddit, username tersebut memperlihatkan bahwa karakter tersebut memiliki animasi unik saat mengeluarkan ultimate-nya Death Totem. Sekilas animasi ultimate dari Revenant tersebut terlihat seperti jurus edo tensei yang dilakukan oleh Orochimaru di serial Naruto

Thread yang cukup ramai ini menjadi perbincangan panjang di Reddit, mulai dari yang beranggapan bahwa username tersebut terlalu “Wibu” hingga banyak juga komentar yang setuju bahwa animasi langka Revenant ini memang mirip dengan jurus edo tensei atau mungkin juga seperti kuciyose. Bedanya hanya jika edo tensei memanggil atau summon peti berisikan mayat yang dihidupkan, sementara Revenant memanggil atau summon Death Totem yang melindungi karakter tersebut dan rekan satu timnya dari kematian.

Terlepas ini mungkin hanya “cocoklogi” belaka yang ditemukan pemain, Respawn sendiri belum mengkonfirmasi. Jika memang dibenarkan, Respawn sepertinya memiliki referensi yang cukup menarik dalam menghadirkan konten baru di game battle royale besutannya ini.

 

Sumber: Gamerant, Reddit


Mau baca artikel seputar Apex Legends hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version