Animasi Wajah ‘Ngebug’ di Assassin’s Creed Valhalla, Ubisoft Siapkan Patch

eivor assassins creed valhalla poster uhdpaper.com 4K 7.1968 wp.thumbnail
Mereka akan perbaiki di update selanjutnya.

Beberapa hari yang lalu Assassin’s Creed Valhalla dapatkan patch 1.1.1 yang kenalkan Yule Festival, salah satu festival yang juga dirayakan bangsa Viking di masanya. Update tersebut rupanya hadirkan bug baru yakni animasi wajah yang tak karuan akibat lip sync yang bermasalah.

Mengetahui hal tersebut, Ubisoft mengaku akan segera memperbaikinya melalui patch selanjutnya. Mereka juga akan perbaiki beberapa masalah lain seperti tidak bisa berinteraksi dengan Toye setelah menyelesaikan misi Carrying the Torch, ikan yang hilang di lautan, bug quest, glitch yang terjadi di photo mode di mana framenya tidak bisa dipasang, dan yang lain sebagainya.

Belum jelas kapan Ubisoft akan memperbaikinya melalui patch baru, namun mereka berjanji akan segera merampungkannya. Dengan kata lain, kamu yang tak memainkannya saat ini bisa menunggu mereka merilis patch untuk memperbaiki masalah tersebut sebelum kembali memainkan Assassin’s Creed Valhalla.

Assassin’s Creed Valhalla saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version