Animated Short Junkrat dan Roadhog Perkenalkan Map Junkertown yang akan Rilis di Overwatch

in , , ,
Blizzard tunjukkan map baru tempat asal Junkrat.

Setelah sempat digoda dengan mode Deathmatch dengan map tempat asal Widowmaker di Perancis, kini Blizzard kembali berikan map baru Overwatch dengan setting tempat asal Junkrat dan Roadhog, Junkertown.

Melalui video pendek berdurasi kurang lebih 1 menitnya, Junkertown dipamerkan sebagai map escort baru Overwatch. Junkertown adalah sebuah kota fiksi di dataran Australia yang hancur akibat ledakan pabrik omnium. Ledakan ini menjadikan Australia kembali menjadi tanah tandus. Beberapa pengungsi yang selamat dari ledakan tersebut tinggal di kota ini.



Blizzard juga berikan animated short Junkrat dan Roadhog berjudul “Junkertown: The Plan” yang menceritakan kisah kocak mereka setelah menghianati Ratu Junkertown dan diusir darinya. Junkrat dan Roadhog memutuskan untuk kembali ke Junkertown melalui payload yang penuh dengan bahan peledak. Payload ini akan meledak secara otomatis ketika mendekati sang Ratu. Sayangnya, rencana mereka terbongkar dan berakhir dengan meledaknya payload yang telah mereka rencanakan.

Saat ini masih belum ada kabar kapan map ini dirilis di PTR atau di server live Overwatch. Semoga saja map ini dirilis tidak jauh setelah map Chateau Guillard dirilis tahun ini.


Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.