Animatronic mengesalkan Five Night at Freddy kemungkinan akan hadir di Fortnite!

Something

Di Fortnite Season 5, Epic Games memberikan beberapa crossover menarik untuk para pemainnya. Dimulai dari G.I Joe, God of War, Halo hingga Predator menjadi beberapa crossover yang telah dilakukan oleh game battle royale tersebut, namun apa lagi cross over yang akan dirilis di game tersebut kedepannya?

Nah, seorang leakers yang sudah terpercaya bernama HYPEX, baru – baru ini menemukan sebuah bukti bahwa mereka akan melakukan event crossover dengan salah satu game survival horror yang cukup populer yaitu Five Nights at Freddy. Yap, animatronics yang menjengkelkan dan menakutkan ini mungkin akan segera hadir di game battle royale buatan Epic games tersebut.

HYPEX mengkompile sebuah video YouTube yang memberikan informasi yang telah ditemukannya. Pertama – tama ia menemukan sebuah file baru yang telah diproteksi dengan codename “FrenchFry”. Dari situ ia cukup yakin bahwa FrenchFry ini merupakan referensi dari animatronix Fazbear ataupun Foxy di dalam game survival horror tersebut. Selain itu, ia juga menemukan 7 file suara yang sangat mirip dengan cara jalan Foxy di Five night at freddy.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Walaupun begitu Epic sendiri belum mengumumkan kebenaran dari hal tersebut, dan mungkin saja ini hanya leaks, ataupun rumor belaka. Namun mengingat bahwa leaks ataupun rumor sebelumnya dari HYPEX hampir kebanyakan ada benarnya, kita tidak bisa menolak kemungkinan bahwa kedepannya Five night at freddy akan hadir di Fortnite!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version