Anime Akanesasu Shoujo Segera Dapatkan Game Adaptasi Untuk IOS dan Andorid

Untitled 1

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan anime season ini tentunya tidak akan asing dengan anime Akanesasu Shoujo. Anime yang dirilis pada tanggal 1 Oktober 2018 dalam rangka Aniplex’s 20th-anniversary celebratory series juga akan mendapatkan game adaptasi di paltfrom IOS dan Android dengan judul Akanesasu Shojo Mobile Game dan telah memasuki masa pre-registration. Bagi kalian yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Akanesasu Shoujo.

https://www.youtube.com/watch?v=KJnar9nfAUM

Akanesasu Shoujo Mobile Game sendiri akan memiliki genre RPG dimana kalian akan diajak menjelajah dunia parallel, dimana kalian akan berperan sebagai Nagi yang menjelajah waktu untuk menyelamatkan sang protagonis utama yaitu Asuka. Secara cerita sendiri game ini sendiri akan memiliki cerita yang sama dengan versi animenya, dimana akan ada beberpa wanita yang tergabung dengan sebuah club bernama Crystal Radio Club menjalankan sebuah ritual urban legend, menjadi seuatu permainan yang menyenangkan karena bisa menjelajah universe dan dunia parallel. Namun tanpa disadari banyak monster-monster dan berbagai ancaman lain yang mengancam. Untuk gameplay versi mobilenya sendiri game ini sendiri akan mengadposi system action RPG yang akan menawarkan penuh aksi-aski memukau.

Tentunya dengan dibukanya masa pra-registration untuk game yang satu ini bisa diartikan bahwa game ini akan segera dirilis secara luas dipasaran. Mari kita tunggu saja apakah Akanesasu Shoujo bisa mengalahakan game mobile yang memiliki tema yang sama seperti Azur Lane dan Honkai Impact.

Exit mobile version