Anime Bleach Segera Dapatkan Game Terbaru Bergenre Action RPG

bg

Sepertinya kesuksesan anime benar-benar membuat para pegembang game berlomba-lomba menghadirkan game dari anime terkenal. Setelah sebelumnya Noragami dan My Hero Academia yang mendapatkan game adaptasinya, kali ini giliran Bleach yang mendapatkan game adaptasinya yang akan memiliki judul resmi Bleach : Awakened Solus. Rencananya game yang bergenre Action RPG ini akan dirilis pada bulan November 2018. Bagi kalian yang ingin melakukan pre-registration untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Bleach : Awakened Solus

Secara gameplay sendiri Bleach : Awakened Souls memiliki gaya seperti game Noragami Aragoto. Dimana kalian akan berperan sebagai sang protagonis utama yaitu Ichigo Kurosaki, dimana saat permainan sendiri kalian akan disajikan real-time action dimana akan tersedia 3D action button yang bisa kamu gunakan untuk menggerakan secara bebas karakter mu dan mengeluarkan berbagai macam skills. Kalian akan mendapatkan berbagai macam quest yang tentunya akan mengambil berbagai adegan iconic dalam serial manga dan animenya. Layaknya game adaptasi anime yang lain, tentunya kalian akan menjumpai karakter-karakter lain seperti Kuchiki Rukia, Abarai Renji, dan Ishida Uryuu.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira, pasalnya setelah dirilisnya game Bleach : Realm Death Battle yang memiliki genre Side Scrolling RPG, kali ini kalian akan disuguhkan sebuah game bertemakan Bleach yang penuh aksi hack and slash lewat game Bleach: Awakened Souls.

Exit mobile version