Anime Code Geass Akan Segera Diadaptasi Kedalam Game!

in , ,

Sebuah kabar gembira bagi para pecinta anime Code Geass, pasalnya baru saja DMM Games telah mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan versi game dari adapatasi anime populer Code Geass. Game yang akan memiliki judul resmi Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories ini disebutkan akan dipamerkan pertama kali pada ajang Tokyo Game Show 2018. Rencannya game yang satu ini akan bisa kalian mainkan melalui platfrom mobile dan PC browser game.

Jika dilihat dari judul game ini sendiri, sepertinya game adapatasi Code Geass ini akan befokus pada stroy ark dari serial animenya yang pertama kali diputar pada tahun 2006, dimana cerita akan berfokus kepada pemberontakan Lelouch setelah mendapatakan kekuatan misterius bernama “Geass Power of the King” dari seorang wanita misterius bernama C.C untuk menghancurkan Britannia yang telah menguasai Jepang. Sejuah ini belum ada kepastian akan memiliki genre apakah game yang satu ini, namun melihat kebiasaan DMM game membuat game sejenis Brave Fontier kemungkinan besar game Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories akan memiliki genre RPG dengan gacha system.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang mengembirakan bagi para fans-fans anime Code Geass, pasalnya sebentar lagi kalian bisa menikmati aksi-aski Lelouch dilayar smartphone kalian!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.