Anime Final Fantasy XV Bisa Kamu Tonton Gratis!

vlc 2016 03 31 10 07 57 86

Acara Uncovered Final Fantasy XV hari ini memberikan berbagai kejutan, salah satunya adalah serialisasi anime Final Fantasy XV. Anime Final Fantasy XV berjudul Brotherhood: Final Fantasy XV menceritakan prequel cerita tokoh utama FFXV Noctis Lucis Caelum, bagaimana dia bisa bertemu dengan teman-temannya hingga bertualang menyusuri Niflheim. Brotherhood: Final Fantasy XV akan memiliki 5 episode berdudasi masing-masing 10 menit. Kamu tidak perlu mencari versi “bajakan” dari animenya karena kamu bisa secara gratis streaming di YouTube.

Anime ini ditangani oleh tangan dingin studio yang terkenal lewat Sword Art Online dan Aldnoah Zero, A-1 Pictures. Brotherhood bukanlah anime adaptasi dari game pertama A-1 Pictures karena sebelumnya mereka juga pernah menangani Persona dan Valkyria Chronicles. Square-Enix juga menyatakan bahwa story animenya sendiri akan sangat berkaitan dengan demo Final Fantasy XV dan tidak ada kaitannya dengan story utama FFXV.

Sayangnya masih belum ada kabar kapan seri ini akan LIVE di YouTube. Meskipun Square-Enix menyatakan bahwa, episode pertama akan segera LIVE hari ini juga, namun sampai tulisan ini ditulis masih belum ada tanda-tanda kalau episode pertamanya sudah dirilis.

Exit mobile version