Anime Fire Force Dapatkan Game Adaptasi di Platfrom Mobile

in , ,

Sepertinya daya tarik Anime masih begitu kuat bagi industri game, hal tersebut terbukti dengan makin banyaknya anime-anime terkenal yang diadaptasi menjadi sebuah video game diberbagai platfrom. Yang terbaru adalah anime Fire Force yang merupakan karya dari Atsushi ?kubo, dimana anime yang telah mendapatkan 2 musim penayangan ini mendapatkan game diplatfrom mobile dengan judul Fire Force: Battle of the Flame Road. Game yang akan memiliki gaya side scrolling ini sendiri sudah tersedia diplatfrom IOS dan untuk Android, pihak pengembang masih merencanakan tanggal rilisnya.

Fire Force 2

20093006344632

2009300634424

Game yang dikembangkan oleh pengembang asal Jepang, Orenda ini sendiri akan memiliki tampilan bergaya 3D side scrolling dengan berbagai quest dan event menarik. Layaknya game adaptasi anime pada umumnya Fire Force Battle of the Flame Road sendiri akan menghadirkan karakter-karakter dari serial animenya, seperti Shinra Kusakabe dan Arthur Boyle untuk bertarung dengan Api bersama dengan Special Fire Force Company 8.

Sayangnya game yang satu ini untuk sementara masih tersedia dalam bahasa Jepang, belum ada kepastian apakah Orenda akan menghadirkan game ini secara global. Namun mengingat kesuksesan Fire Force kemungkinan besar pengembang asal Jepang tersebut akan merilis game ini secara global. Mari kita tunggu saja!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!