Anime Genshin Impact Diumumkan, HoYoverse Gandeng Studio Ufotable

anime genshin impact

Saya yakin brott-brott sekalian kaget saat membaca judul. Sama, saya pun juga kaget sampai teriak “Eh?!” oleh kabar yang diumumkan HoYoverse melalui Livestream Genshin Impact 3.1 tadi malam.

Anime Genshin Impact, sebuah proyek jangka panjang sebagai bentuk kerja sama HoYoverse dan Studio Ufotable. Tentunya kabar yang satu ini mengundang antusias yang membludak dari para penggemar di komunitas. Yuk, simak detailnya sama-sama!

Kerja Sama dengan Studio Ufotable, Anime Genshin Impact Sudah Diumumkan!

Versi Anime-nya Paimon, nih!

HoYoverse tidak main-main dalam merayakan Anniversary Genshin Impact yang ke-2 tahun. Penggemar bakal dibuat kenyang oleh segala konten yang diumumkan mulai dari karakter, villain, quest berhadiah, dan event menarik lainnya.

Namun, dari segala konten in-game yang bakal hadir nantinya, penggemar di komunitas ini justru dibuat tercengang akan kabar bahagia mengenai Anime Genshin Impact. HoYoverse ungkapkan bahwa anime ini merupakan proyek kerja sama jangka panjang dengan Studio Ufotable.

Ufotable sendiri adalah studio yang berperan di balik anime sukses lainnya seperti Demon Slayer; Kimetsu no Yaiba, God Eater, dan Fate/Zero. Bagaimana coba penggemar (termasuk saya sebagai penulis) tidak ketar-ketir oleh kabar bahagia ini?

Video concept-trailer bakal anime Genshin Impact ini bisa kamu saksikan di sematan video di bawah ini!

Video tersebut dibuka oleh Paimon yang sedang terbang melayang di hutan sebelum menghadap ke kamera dan menunjuk cahaya di belakangnya. Kemudian video tersebut menunjukkan lokasi serta pemandangan indah dan penuh nilai estetika yang biasa kita temui di game.

Sebagai studio yang sukses dalam menyajikan animasi environment yang indah, maka tidak heran Teyvat nantinya juga bakal hadir dengan visualisasi yang tak kalah molek dan memanjakan mata!

Anime Genshin Impact Diharapkan Bakal Sukses Besar

Diharapkan Bakal Sukses Besar Seperti Anime Garapan Studio Ufotable Sebelumnya

Anime yang digarap oleh studio Ufotable mengalami kesuksesan besar, maka Genshin Impact anime juga berpotensi untuk mendapatkan kesuksesan yang sama atau lebih. Ditambah dengan fakta bahwa game ini merupakan game RPG yang masih memiliki banyak peminatnya sejauh ini.

Dengan adanya adaptasi anime ini, penggemar yang sebelumnya tidak dapat memainkan gamenya, bisa menikmati kisah yang disuguhkan melalui serial animenya. Huhu, baik banget ya HoYoverse ini, brott!

Bersamaan dengan pengumuman adaptasi anime, penggemar juga dimanjakan dengan banyak trailer lainnya yang bakal ditemui di update versi 3.1, di antaranya ada “King Deshret and the Three Magi”, dan ada juga teaser konser bertajuk “Melodies of an Endless Journey”.

Bagaimana pendapat kalian mengenai Genshin Impact yang mendapat adaptasi anime ini, brott? Pasti sudah tidak sabar banget ‘kan untuk melihat versi anime dari RPG yang satu ini? Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version