Anime HameFura dapatkan adaptasi game simulasi pertanian di Android dan iOS!

Hamefura Main 800x445

Hamefura atau yang kerap dikenal sebagai anime bergenre otome game isekai ini merupakan anime yang cukup populer dikalangan remaja.Hal ini terbukti dengan konfirmasi hadirnya season 2 anime tersebut. Tak hanya itu, Saking populernya HameFura juga akan mendapatkan game simulasi pertanian yang akan dirilis untuk android dan iOS kedepannya.


Di dalam game tersebut, pemain akan bermain sebagai protagonisnya Hamefura, Katarina Claes yang tengah mengurus kebunnya di belakang sekolah. Pemain bisa melihat beberapa karakter yang ada dari game tersebut dimulai dari Gerald, Mary, Keith dan tentunya Maria Campbell yang akan membantumu mengurus perkebunanmu. Game ini menjadi game casual yang bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun. Nah, jika kalian tertarik memainkan game HameFura ini kedepannya, kalian bisa mencoba trial versionnya di dalam webnya secara langsung dengan menggunakan link [berikut].

Sayangnya masih belum diketahui kapan game adaptasi anime tersebut akan dirilis kedepannya, dan apakah game tersebut akan dihadirkan versi globalnya. Untuk kabar lebih lanjutnya, pemain bisa mengunjungi official websitenya!


Source: Roonby

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version