Anime Inuyasha Dapatakan Game Adaptasi Diplatfrom Mobile dengan Genre RPG!

images

Sepertinya anime masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengembang game. Kali ini giliran salah satu pengembang asal Korea Selatan yaitu Hammer Entertainment yang resmi mengumumkan akan menghadirkan game adaptasi manga/anime legendaris karya Takahashi Rumiko, yaitu Inuyasha. Game yang dirilis diplatfrom IOS dan Android ini akan memiliki judul resmi Inuyasha – The Awakening Story, dan akan memiliki genre RPG.

Seperti game adaptasi anime pada umumnya game yang satu ini tentunya akan menghadrikan karakter-karakter iconic dari serialnya, seperti Kagome, Miroku, Sango dan Shipo. Dilhat dari trailernya, game ini akan mengahdrikan sebuah game dengan genre action RPG, dimana kamu akan dengan bebas mengerakan karakter mu untuk menghajar musuh disetiap level yang ada. Selama permainan sendiri kamu akan ditemani anggota party mu yang akan berjumlah 2 orang.  Elemen-elemen seperti grinding, dan crafting sepertinya masih akan menjadi elemen yang cukup menonjol dalam game Inuyasha – The Awakening Story.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sejauh ini belum ada infromasi resmi, kapankah game yang satu ini akan segera dirilis. Namun dengan akan dirilisnya  Inuyasha – The Awakening Story, menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans-fans salah satu anime yang pernah tayang disalah satu TV Nasional ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version