Anime Kakegurui Segera Dapatkan Game Adaptasi untuk Platfrom IOS dan Android

DlLBGC4V4AUj mY

Setelah dikonfirmasi bahwa anime Kakegurui akan segera mendapatakan season keduanya yang akan dirilis pada awal Januari 2019 dengan judul Kakegurui XX, kali ini para penikmat anime yang satu ini kembali dimanjakan dengan sebuah game yang akan dirilis diplatfrom mobile. Game ini sendiri akan memiliki judul resmi Kakegurui: Cheating Allowed, dan sudah memasuki tahap pre-registration. Bagi kamu yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini bisa mengujungi situs resmi Kakegurui: Cheating Allowed.

Pengumuman game yangs satu ini pertama kali diumumkan pertama kali melalui account twitter resmi Kakegurui yang menunjukan beberapa visual dari game yang direncanakan akan dirilis pada musim gugur 2018 ini. Game Kakegurui : Cheating Allowed sendiri disebut-sebut akan memiliki genre simulasi judi. Seperti game adaptasi anime lainnya, Kakegurui : Cheating Allowed, akan menyajikan berbagai karakter dan adegan iconic dari serial manga dan animenya.

Kakegurui sendiri adalah sebuah manga yang sebelumnya ditulis oleh Homura Kawamoto dan dilustrasikan oleh Toru Naomura, setelah pada akhirnya diadapatasi serial anime pada tahun 2017. Kakegurui bercerita tentang seorang murid pindahan yang bernama Yumeko Jabami yang berambisi mengikuti kegiatan perjudian hanya demi sensai semata, bukan untuk meningkatkan derajat sosial  ataupun finansialnya. Tentunya dengan akan dirilisnya game yang satu ini, para penikmat manga dan anime Kakegurui, menjadi sebuah kabar gembira sembari menunggu rilis season 2 dari Anime Kakegurui.

Exit mobile version