Anime Legendaris Evangelion Siap Pamerkan Game Terbarunya di Ajang Tokyo Game Show 2019!

1482451742 wallpaper 30268960

Kabar gembira bagi para pecinta anime bertema mecha, pasalnya salah satu anime legendaris yang pertama kali dirilis pada tahun 1995, yaitu Evangelion akan segera hadir diplatfrom IOS dan Andorid. Rencananya game yang akan memiliki judul resmi Eva Battlefields yang akan  ini akan dirilis pada tahun 2020 ini akan memamerkan detail game dan berbagai informasi diajang Tokyo Game Show 2019.

Evangelion sendiri akan serial anime bertemakan meka yang ditulis oleh Hideaki Anno dan Yoshiyuki Sadamoto, dimana anime yang satu ini memiliki latar cerita 15 tahun setelah post-apocalypse dimana dunia mengalami bencana luar biasa yang disebut dengan second impact. Cerita sendiri akan berfokus pada sang protagonis utama, yaitu seorang pemuda 14 tahun bernama Shinji Ikari yang merupakan seorang pilit sebuah robot raksasa bernama EVA 01. Untuk versi game yang akan hadir diplatfrom IOS dan Andorid ini disebut-sebut akan memiliki cerita dari Serial Animenya, plus menyertakan dari cerita versi movie dari Evangelion. Sejauh ini belum ada informasi resmi akan seperti apakah game Eva Battlefields yang satu ini. Namun dengan adanya embel-embel battlefields pada judulnya, game ini kemungkinan besar game ini akan memiliki gameplay pertarungan 1 vs 1 antra mecha.

Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game yang diadaptasi dari anime legendaris yang memulai debutnya diplatfrom smartphone ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version