Anime/Light Novel Banished from the Hero’s Party dapatkan adaptasi gamenya

in ,
Banished 11 17 2020

Sekarang ini, tak sedikit anime yang mendapatkan adaptasi gamenya, namun bagaimana dengan light novel yang akhirnya mendapatkan adaptasi gamenya sendiri? Well, jika kalian adalah penggemar novel genre fantasy ataupun isekai maka kalian pastinya pernah membaca novel karya Zappon’s “Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside”.

20111702520818

20111702521032Nah, light novel tersebut dikabarkan akan mendapatkan adaptasi gamenya, dengan genre simulasi pertanian dan adventure. Dimana pemain akan bermain menjadi Red yang merupakan mantan anggota party pahlawan yang ingin hidup dengan tenang di pedesaan setelah ia dikeluarkan dari party tersebut. Bersama dengan Lit anggota lainnya, kalian akan akan hidup tenang, membangun relasi, bercocok tanam, membuat toko obat – obatan, dan masih banyak lagi.

20111702521369

Pemain bebas memilih jalan yang ingin mereka lakukan di dalam game tersebut dan berbeda dengan kebanyakan game adaptasi anime/light novel yang ada di Mobile, game ini akan dirilis di PC lewat steam di Spring 2021 tahun ini. Terlebih lagi, Zappon yang menjadi pembuat light novel tersebut akan secara langsung mengawasi pengembangan game tersebut kedepannya?

Apakah kalian tertarik dengan update game anime/light novel tersebut?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay