Anime NieR Automata Resmi Diumumkan

nier anime

Ada satu hal yang diinginkan bagi para gamer yang memainkan game dengan visual anime seperti Tales Of Arise, Scarlet Nexus, dan NieR Automata yaitu diadapatasi menjadi anime secara penuh untuk dinikmati kembali dan dari list diatas, hanya Scarlet Nexus saja yang sudah diadaptasi menjadi anime dengan 12 episode.

Bagaimana dengan NieR? Apakah dirinya tidak akan diadaptasi menjadi sebuah anime? Mengingat tahun rilisnya yang juga sudah lumayan lama yaitu 2017 sehingga kecil kemungkinan akan ada versi anime dari NieR.

Anime NieR Automata Resmi Diumumkan 3

Ternyata oh ternyata, baru – baru ini NieR mempunyai salah satu proyek terbaru yang akan mereka garap kedepannya. Bukan sekuel, bukan DLC terbaru, apalagi NFT, ternyata proyek yang mereka umumkan adalah adaptasi ke seri animenya dengan promosi teaser pendek yang berdurasi 30 detik saja.

Isi teaser-nya juga tidak terlalu memberikan banyak informasi karena di awal – awal, hanya diberikan beberapa tulisan kanji Jepang (yang penulis sendiri tidak tahu artinya) lalu ditutup dengan sketsa dari 2B.

Dengan teaser super singkat dan tak jelas ini, informasi lain seperti studio yang akan menggarapnya juga belum diketahui dan apakah seri anime nya juga akan menggarap cerita original ataukah langsung mengadaptasi cerita dari gamenya juga masih tidak diketahui.

Penulis sendiri berharap bahwa anime ini bisa digarap oleh studio A-1 Pictures yang sudah membuktikan dirinya dengan anime SAO maupun Nanatsu No Taizai S1 – S2. Seiyuu atau pengisi suara juga penulis harap bisa diisi dengan seiyuu yang sama di gamenya yaitu Yui Ishikawa sebagai 2B dan Natsuki Hanae sebagai 9S.

Bagaimana dengan kalian? Coba prediksi kira – kira studio, cerita dan seiyuu yang cocok untuk NieR Automata versi anime ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version